SEGA Bakal Rilis Game New Crazy Taxi, Game AAA Multimpemain Besar-besaran di Dunia

SEGA Bakal Rilis Game New Crazy Taxi, Game AAA Multimpemain Besar-besaran di Dunia

SEGA sedang dalam proses mengadaptasi gameplay asli Crazy Taxi--Game Rant

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pada bulan Desember 2023 lalu, SEGA sempat mengumumkan bahwa pihaknya akan bernostalgia dengan menghadirkan game-game jadul namun dengan konsep yang terkini.

Adapun game jadul yang akan diluncurkan adalah Jet Set Radio, Shinobi, Streets of Rage, Golden Axe, dan Crazy Taxi.

Tentunya hal ini akan sangat dinanti oleh para gamers, terutama untuk mereka yang menantikan kehadiran game lawas tersebut.

Meskipun belum diketahui secara detail, namun beberapa bocoran sudah dapat diketahui terkait game tersebut.

Melansir dari laman ginx.tv, untuk menjalankan pengembangan proyek game Crazy Taxi, SEGA dikabarkan telah merekrut beberapa orang ahli.

Nantinya para ahli ini akan mengembangkan game yang menunjukan bahwa New Crazy Taxi akan menjadi game mengemudi MMO dunia terbuka yang berskala besar.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, SEGA juga telah merilis video rekrutmen yang cukup yang cukup bagus yang dihadiri langsung oleh Direktur game aslinya yakni Kenji Kanno ditemani dengan tim pengembang lainnya yang dilaksanakan di Sapporo Studio.

Klip singkat pekerjaan yang sedang berjalan dari video pengumuman Game Awards menunjukkan beberapa taksi membuntuti percikan api saat mereka melayang di sekitar kota bergaya San Francisco.

Yang asli adalah game mengemudi arcade yang ketat dan serba cepat tentang mengangkut penumpang mengelilingi peta kota secepat mungkin.

Saat ini SEGA sedang dalam proses mengadaptasi gameplay asli Crazy Taxi, yang pada dasarnya adalah tentang membawa penumpang dari A ke B secepat mungkin agar dapat dimainkan dalam MMO.

Hal ini sedang dibangun di Unreal Engine, dan menurut videonya, akan berlangsung di suatu tempat di Pantai Barat AS dan memiliki 'peta seperti taman hiburan'.

BACA JUGA:

Sekarang tidak semua game harus berupa MMO. Namun, game dengan ratusan mobil yang semuanya melaju dengan kecepatan tinggi terdengar sangat seru dan pastinya bakal menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: