Hasil Badminton Asia Junior Championship 2024: Indonesia Gagal ke Final Usai Terhenti 1-3 Atas Korea Selatan

Hasil Badminton Asia Junior Championship 2024: Indonesia Gagal ke Final Usai Terhenti 1-3 Atas Korea Selatan

Pertandingan Pebulu tangkia Indonesia antara Korea Selatan pada laga Asia Junior Championships 2024-PBSI-

Juara Malaysia International Series 2023 itu seharusnya bermain lebih sabar mengingat Kim Min Ji/Yeon Seo Yeon sangat tangguh dalam bertahan.

Alhasil juara Malaysia Junior International Challenge 2023 itu akhirnya menyerah dua gim langsung dari Kim/Yeon lewat pertarungan dalam tempo 46 menit.

“Pada laga ini kami bermain terburu-buru dengan ingin menyerang langsung ke pertahanan lawan. Kami merasa kewalahan karena lawan tidak mudah untuk bisa diserang, jadi kami harus bermain lebih sabar lagi,” kata Isyana.

“Seharusnya kami bermain lebih tenang lagi, sekarang kami akan fokus untuk nomor individu setelah mengenal karakteristik GOR Amongoro,” Rinjani menambahkan.

Dengan hasil ini tim beregu campuran Indonesia terhenti langkahnya di semifinal BNI Badminton Asia Junior Championships 2024.

Adapun untuk Korea Selatan dengan kemenangan ini di final akan menantang China yang pada laga sebelumnya mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1.

Laga final turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 rencananya akan digelar Selasa (2/7/2024) mulai pukul 09.00 WIB.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: