Tiket Promo Jakarta ke Singapura di idtrip.com, Rutenya dari Jakarta Langsung

Tiket Promo Jakarta ke Singapura di idtrip.com, Rutenya dari Jakarta Langsung

Dapatkan promo tiket Jakarta-Singapura hanya di idtrip.com foto Youtube --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Musim liburan panjang masih dua pekan lagi. Masih cukup waktu untuk merencanakan liburan ke Luar Negeri.

Mengisi waktu libur cukup penting dilakukan antara lain dengan melakukan wisata perjalanan ke Singapura. Datang ke Singapura dengan tujuan liburan,cocok sekali, lantaran Negara berbentuk pulau yang berada di antara Indonesia dan Malaysia mempunyai banyak destinasi wisata yang murah.  

Megutamakan wisata luar negeri yang masuk categori negeri jiran seperti ke Singapura. Alasannya ialah agar durasi waktu yang hanya menyisakan hitungan hari tersebut agar wisatanya jadi lebih memuaskan. Kita pun kesannya jadi tidak terburu-buru untuk menyiapkan keberangkatannya

Wisatawan masih dapat merencanakan untuk  berlibur ke Singapura menggunakan pesawat terbang. Terdapat banyak Maskapai pilihan untuk  penerbangan ke Singapura terutama penerbangan langsung. Aplikasi pemesanan tiket online bekerjasama dengan Maskapai memberikan  promo tiket murah dan hemat terbang nyaman dari Jakarta ke Singapura.

BACA JUGA:Terbang Ke Singapura dengan Harga Hemat: Temukan Promo Tiket Jakarta - Singapura Terbaru!

Mengutip aplikasi pembelian tiket online idtrip.com disebutkan tersedia  promo penerbangan Jakarta-Singapura-Pesan dan Hemat, tiket  pesawat Jakarta ke Singapura.Cari promo promo penerbangan terbaik dari Jakarta ke Singapura.

Perusahaan tiket online idtrip.com sudah beroperasi lebih dari 20 tahun. Aplikasi ini sangat aman dipergunakan untuk  memesan tiket pesawat ke Luar Negeri. Pemesanan tiket Hotel juga bis dilakukan menggunakan aplikasi ini.

Misalnya dari Jakarta semua Bandara tujuan Singapura semua Bandara untuk hari Jumat 28 Juni 2024. Kelas ekonomi atau ekonomi premium, jenis penerbangan langsung dan cari. 

Halaman ini otomatis menampilkan dua jadwal penerbangan dengan tiket murah. Keduanya Maskapai Indonesia AirAsia. Jam berangkat 07.00 kode penerbangan CGK T2 dan tiba pukul 09.50 SIN T2  jenis penerbangan , langsung  IDR 3.656.100. Kemudian jadwal kedua jam berangkat pukul 11.05 CGK T2 tiba pukul 14.00 SINT2  penerbangan langsung IDR 3.835.000.

BACA JUGA:Fakta Menarik Pemandian Air Panas lejja Sulawesi Selatan, TKP Video Viral Handuk Ungu

Maskapai AirAsia Indonesia sudah terkenal sebagai perusahaan Maskapai yang memiliki kualitas pelayanan memadai namun harga tiketnya terjangku dan murah sekali.

Penerbangan langsung atau direct flight dalam dunia penerbangan  adalah, penerbangan yang memiliki satu titik pemberhentian dalam hal ini adalah Bandara Changi di Singpura dan menggunakan satu kode penerbangan. Jakarta-Singapura merupakan masuk sebagai penerbangan internasional karena dari satu negara Jakarta (Indonesia) ke Singapura, sehingga penumpang tidak perlu bingung memikirkan visa transit karena meskipun turun dari pesawat penumpang tidak memungkinkan untuk keluar area Bandara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: