Nikmati Liburan Asyik dengan cara Mengunjungi Lembu Benggolo lumbir di Banyumas Jawa Tengah Dijamin Memuaskan

Nikmati Liburan Asyik dengan cara Mengunjungi Lembu Benggolo lumbir di Banyumas Jawa Tengah Dijamin Memuaskan

Wisata Lembu Benggolo Lumbir di Banyumas Jawa Tengah, tempat wisata keluarga yang memikat Foto : Radar Banyumas - Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Kota Banyumas di Jawa Tengah cukup terkenal memiliki destinasi wisata yang memikat. Destinasi wisata itu adalah Wisata Lembu Benggolo Lumbir. 

Objek wisata ini tergolong baru di tahun 2024 ini , sangat cocok menjadi tempat berlibur untuk  keluarga di sekitar Banyumas Jawa Tengah. Nama tempatnya Lembu Benggolo Farm dan Resort. Objek wisata ini keberadaannya memikat para wisatawan untuk  hadir ke lokasi liburan menarik.

Untuk lokasi tepatnya wisata terbaru di Banyumas berada di Kedunggede, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah. Letaknya tidak jauh dari Kecamatan Lumbir, dan aksesnya juga mudah sekali.

Wisata disini tempatnya sangat nyaman, buat menghabiskan liburan sekolah. Wisata Lembu Benggolo Farm dan Resort dibangun di kawasan yang sejuk serta menyimpan dan memiliki keindahan yang luar biasa.

BACA JUGA:Food Truck GBK: Surga Kuliner di Jantung Ibu Kota yang Menggugah Selera dan Menyatukan Komunitas

BACA JUGA:Jika ke Bogor Sempatkan ke Citra Alam Riverside! Tempat untuk Berkegiatan Outbond Sekaligus Agrowisata

Kehadiran lokasi wisata di Banyumas,menerapkan konsep wisata  yang bagus dan pastinya berbeda dari lokasi-lokasi wisata lain.  Dilengkapi pula dengan berbagai wahana edukasi dan permainan untuk  anak-anak dan bisa dinikmati bagi semua anggota keluarga, yang tentunya menyenangkan.

Panorama alam perbukitan dan lembah hijau, memiliki pesona yang menakjubkan dan sungguh nikmat dipandang mata. Juga disediakan wahana permainan lainnya dengan fasilitas yang tersedia lengkap membuat wisatawan menyukai untuk  datang dan berlibur.

Lembu Benggolo Lumbir Banyumas tidak hanya memiliki tempat dan desain yang bagus serta memiliki keindahan alam yang luar biasa. Juga dilengkapi dengan  wahana dan fasilitas yang mengasyikan untuk bermain di sana. Tersedia mini zoo,mobil listrik, kolam renang hingga play ground. Wahana tersebut pasti disukai oleh anak-anak  Kolam renang untuk  bermain wisata air, juga bermain perosotan.

Keberadaan mini zoo dapat menjadi sarana dan media edukasi bagi anak-anak mengenal berbagai macam hewan yang ada, seperti Sapi, Monyet, Burung, Kelelawar hingga Kelinci. Melihat dan memberinya makan sudah cukup menyenangkan pastinya. Selain itu, tersedianya area playground juga tentu menyenangkan  buat mereka. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di sini.

BACA JUGA:5 Outfit Keren saat Traveling Agar Liburan Makin Stylish dan Nyaman, Dijamin Anti Ribet

BACA JUGA:Little Bangkok Tanah Abang, Populer dan Penuh Produk Trend Asia Murah Meriah

Tak saja wahana-wahana di lokasi wisata Lembu Benggolo tersedia restoran yang bagus tempatnya, dengan bangunan joglo yang khas Jawa. Ada Gazebo-gazebo yang nyaman untuk  bersantai sambil menikmati menu maupun menyaksikan panorama alam sekitarnya yang indah sekali.

Bagi yang mau bermalam, tersedia penginapan, sehingga yang datang dari luar kota tidak perlu mengkhawatirkan.  akan menginap di mana. Biaya menginap di sini cukup murah hanya Rp 250 ribu per malam. Untuk yang berminat menikmati liburan di Wisata Lembu Benggolo Farm dan Resort Lumbir Banyumas , kita perlu mengecek berapa tiket masuk, yang nyatanya cuma Rp 5 ribu per orang. Cukup murah sekali untuk wisata seluas dan sebesar Lembu Benggolo.

Khusus anak-anak dibawah 3 tahun tidak dikenakan tiket alias gratis. Wahana bermain yang disediakan antara lain arena bermain anak, rainbow slide, ATV,perosotan air, kolam renang, camping ground, hingga penginapan di atas kandang Sapi.

Asyiknya lagi objek wisata Lembu Benggolo dilengkapi lampu-lampu yang memperindah suasana malam, sehingga banyak wisatawan yang berswafoto bersama teman dan keluarga. Pengunjung juga dapat menikmati live music dan kuliner di restoran.

Waktu operasional cukup panjang, mulai dari pagi hingga malam hari. Jam buka untuk wisata wahana bermain dan restoran mungkin berbeda-beda, pengunjung disarankan untuk  memeriksa jadwal jam buka yang berlaku.

Jika anda tertarik segera putuskan untuk  berliburan dan liburan di Lembu Benggolo Banyumas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: