5 Outfit Keren saat Traveling Agar Liburan Makin Stylish dan Nyaman, Dijamin Anti Ribet

5 Outfit Keren saat Traveling Agar Liburan Makin Stylish dan Nyaman, Dijamin Anti Ribet

Yuk, jadi Traveler dengan memperhatikan Busana yang tepat agar nyaman (Outflit Traveling) dan ketahui tips-tipsnya Foto : Disway Jateng--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Liburan ajaran baru baik pelajar maupun mahasiswa masih berlangsung. Contohnya untuk pelajar SMA saja baru akan masuk kembali ke sekolah pada 8 Juli yang akan datang.

Momen seperti ini, biasanya diisi dengan berlibur alias traveling (jalan-jalan)ke Kota-Kota yang memiliki destinasi wisata indah.

Semua itu tentu tak bisa dilepaskan dari Pakaian yang dipakai saat liburan. Alasanya pakaian selain fungsinya melindungi tubuh juga untuk  penampilan.

Pakaian yang dikenakan saat liburan, harus keren dan gaya, agar suasana wisata semakin membahagiakan.

Momen liburan ini menjadi Kesempatan bagi Traveler buat memamerkan baju-baju yang trendy dipakai sewaktu berwisata

Tidak mungkin berwisata mengenakan busana kerja atau resmi, tentulah harus menyesuaikan.

Busana atau baju, perlu mengesankan suasana santai, nyaman dipakai warna-warna ceria agar liburan semakin seru termasuk menyesuikan dengan fungsinya.

Untuk seperti ini ada beberapa tips bagi Traveler yang bakal melaksanakan jalan-jalan (traveling), khususnya wisata ke Destinasi yang aneka rupa bentuk dan jenisnya, seperti pantai pegunungan, wahana permainan dan lain-lain.

BACA JUGA:

Berikut Tips-tipsnya

1.           Pilih pakaian yang nyaman dan anti ribet, jika seperti ini yang ndilakukan, maka kita akan leluasa bergerak, perlu juga dipertimbangka bahan pakaian ringan , mudah dikemas sehingga tidak memerlukan banyak ruang.

2.           Sesuaikan dengan Cuaca, maksudnya jika berwisata ke tempat-tempat yang sejuk dan dingin seperti ke Pegunungan, tentu perlu membawa jaket tebal, agar tidak kedinginan, begitu pula jika berwisata kedaerah Pantai sudah tentu jaket tebal tak terlalu dibutuhkan

3.            Sesuaikan Outfit dengan destinasi, terutama menyangkut aturan setempat, misalnya mengunjungi wisata religi yang disucikan, sebaiknya ikuti cara berpakaian yang diterapkan disana

4.            Sesuaikan dengan Kepribadian, Kunci tampil menarik lewat baju yang kita pakai yakni mampu mengekspresikan kepribadian diri sendiri.Sehingga perlu dipastikan untuk  memilih Outfit sesuai selera dan kepribadian kita.

5.          Buat daftar perencanaan pakaian. Pakaian yang akan dibawa sudah diperhitungkan jumlahnya sehingga saat wisata beberapa hari pakaian yang kita kenakan cukup. Buat daftarnya kemudian kemas dalam Koper agar rapi.

Selanjutnya yang perlu diingat saat akan wisata Outfit Traveling itu, pastikan barang-barang yang dibawa adalah yang penting saja. Terkhusus untuk  kebutuhan fashion pilih-pilih item baju yang nyaman.

Jangan lupa membawa kacamata untuk  menjaga mata dari paparan sinar Matahari terutama saat wisata ke Pantai. Perlu juga membawa topi untuk  menjaga kepala dari terik Matahari.

Jangan lupa membawa jaket casual yang memiliki multi fungsi.

Kemudian yang paling penting juga membawa tas besar untuk menyimpan baju-baju dan barang saat traveling, kemudian lengkapi pula dengan tas kecil untuk menyimpan kartu-kartu penting seperti KTP.  

Persiapkan juga sepatu kasual yang nyaman dikenakan, untuk dibawa jalan-jalan sewaktu menikmati destinasi tujuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: