Link Live Streaming Jerman vs Hungaria Euro 2024 Grup A

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria Euro 2024 Grup A

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria Euro 2024 Grup A--sportlink

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laga kedua Grup A antara tuan rumah Jerman vs Hungaria akan tersaji di Stuttgart Arena pada Rabu, 19 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Para penggemar sepakbola dapat menyaksikan siaran langsungnya melalui link live streaming Jerman vs Hungaria Euro 2024 grup A yang tersaji di naskah ini.

Jerman sukses pada laga awal dengan membantai Skotlandia 5-1. Sedangkan Hungaria pada laga awal grup A Euro 2024 takluk 1-3 dari Swiss.

Pada laga ini Jerman yang berjuluk Die Mannschaft lebih dijagokan memenangkan pertandingan keduanya.

BACA JUGA:

Jika itu yang terjadi, maka pasukan binaan pelatih Julian Nagelsmann itu akan menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak knockout Euro 2024.

Sementara bagi Hungaria jika kalah maka akan mengulangi perjalanan buruk pada 1972 ketika kalah dalam dua pertandingan pertama fase grup.

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria Euro 2024 Grup A

Meski demikian Hungaria memiliki harapan untuk menang. Satu di antara faktor yang berada di balik harapan menang itu adalah ekspektasi Barnabas Varga mempertahankan permainan cemerlang saat dikalahkan Swiss 1-3 dalam laga pertama.

Varga sudah mencetak tujuh gol dari sembilan laga di mana dia diturunkan sebagai starter skuad Hungaria. Dia berpotensi menyamai pencapaian legenda Hungaria, Ferenc Bene pada 1964, yang menciptakan gol dalam dua pertandingan pertama Hungaria dalam Piala Eropa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: