Link Live Streaming Kroasia vs Albania Euro 2024 Grup B

Link Live Streaming Kroasia vs Albania Euro 2024 Grup B

link live streaming kroasia vs albania--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laga lanjutan Grup B Euro 2024 antara Kroasia vs Albania digelar di Volksparkstadion, Hamburg, Rabu, 19 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Bagi yang tak bisa menyaksikan melalui televisi, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya link live streaming Kroasia vs Albania tersaji di sini. 

Pada laga Kroasia vs Albania yang bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming, kedua tim wajib menang atau dengan istilah partai hidup mati. 

Sebab siapa pun yang kalah harus angkat koper dari gelaran Euro 2024 di Jerman.

Pada laga awal di Grub B, Kroasia di bawah asuhan Zlatko Dalic takluk 0-3 kepada Spanyol, sedangkan Albania menyerah 1-2 kepada Italia.

BACA JUGA:

Pada laga ini Albania akan mengandalkan Nedim Bajrami yang mencetak gol tercepat dalam sejarah Piala Eropa sewaktu menghadapi Italia.

Tim asuhan Sylvinho kemungkinan besar tak akan mengubah baik formasi bermain maupun komposisi starter Albania, dari skuad yang dia pasang saat melawan Italia.

Dia akan tetap memasang ujung tombak tunggal yang dilapis tiga gelandang dalam formasi 4-2-3-1.

Itu artinya, Armando Borja tetap di ujung skema serangan Albania di belakang Nedim Bajrami yang memerankan penyerang kedua, sedangkan Taulant Seferi dan Jasir Asani menempati kedua sayap serangan.

Kristjan Asllani dan Ylber Ramadani kembali menjadi pengatur dinamika permainan Albania sebagai dua jangkar di tengah, sedangkan Mario Mitaj dan Elseid Hysaj berperan lagi sebagai pelindung dan sekaligus penjelajah di kedua sayap Albania, sebagai fullback.

Link Live Streaming Kroasia vs Albania Euro 2024 Grup B

Lini pertahanan tetap dijaga duet bek tengah Berat Djimsiti dan Arlind Ajeti, sedangkan Thomas Strakosha akan lengket melindungi gawang Albania.

Berbeda dari Albania, Kroasia lebih dituntut merombak skuadnya, tapi Zlatko Dalic kemungkinan hanya akan sedikit merombak barisan serangnya dalam formasi tetap 4-3-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: