Sopir Mobil Mewah Porsche Tewas Usai Tabrak Pantat Truk di Tol Dalam Kota Kuningan, Begini Penampakannya

Sopir Mobil Mewah Porsche Tewas Usai Tabrak Pantat Truk di Tol Dalam Kota Kuningan, Begini Penampakannya

Penampakan mobil mewah Porsche Cayman menabrak pantat truk di Tol Dalam Kota kawasan Kuningan, Jakarta Selatan--tmcpoldametrojaya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang sopir mobil  mewah Porsche tewas usai mobilnya menabrak pantat truk di Tol Dalam Kota kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2024 dinihari.

Sopir mobil Porsche diketahui berinisial TP dan berusia 31 tahun.

Kepala Seksi Kecelakaan (Kasi Laka) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha mengatakan kecelakaan maut tersebut tepatnya terjadi di kawasan Gerbang Tol (GT) Kuningan 2, Jakarta Selatan, pada pukul 01.40 WIB.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," katanya.

BACA JUGA:

Diella menuturkan seorang penumpang berinisial J (23) dari mobil Porsche bernomor Polisi B-2031-PBV itu mengalami trauma dan syok.

Kronologi kecelakaan kala mobil Porsche yang dikemudikan TP berjalan melalui Jalan Tol Dalam Kota arah timur tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta Selatan (Jaksel).

Lantaran saat mengemudi kurang berhati-hati, mobil yang dikemudikan TP menabrak badan belakang truk bernomor polisi bernomor Polisi BE 8124 ACU yang dikemudikan RA yang ada di depannya.

"Mobil tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk tidak mengetahuinya," ujarnya.

Melalui akun Instagram Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, tampak bagian depan mobil Porsche rusak menghantam belakang truk pada dini hari.

Sejumlah polisi dan petugas Jasa Marga tengah mengevakuasi korban menggunakan kantong berwarna oranye guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: