Hasil Kaohsiung Masters 2024: Bilqis Prasista Comeback Kalahkan Tuan Rumah dalam 25 Menit

Hasil Kaohsiung Masters 2024: Bilqis Prasista Comeback Kalahkan Tuan Rumah dalam 25 Menit

Hasil Kaohsiung Masters 2024: Bilqis Prasista Comeback Kalahkan Tuan Rumah dalam 25 Menit-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan BWF Super 100 Kaohsiung Masters 2024 wakil tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista lolos ke putaran kedua.

Bilqis Prasista berhasil menang dan melaju ke putaran kedua Kaohsiung Masters 2024 usai singkirkan tuan rumah Yu Chien Hui dengan dua gim skor 22-20 dan 21-15.

Turnamen BWF level 100 Kaohsiung Masters 2024 ini dihelat langsung di Kaohsiung Arena, 18 Juni 2024 pagi hari WIB.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh tunggal putri Bilqis Prasista ini merupakan pertama kalinya tampil di ajang profesiuonal usai mengundurkan diri di pelatnas PBSI pada April 2024 lalu.

Berhadapan dengan tuan rumah Yu Chien Hui, di awal gim tunggal putri Indonesia sempat tertinggal dengan skor 7-0.

Namun Bilqis Prasista berusaha untuk mengejar ketertinggalan dan langsung tancap gas, namun sayangnya hingga jeda interval gim pertama Bilqis tertinggal dengan skor 6-11.

BACA JUGA:

Usai jeda interval Bilqis berusaha untuk bisa meraih tambahan poin untuk keluar dari tekanan tim tuan rumah Kaohsiung Masters 2024.

Saat ini wakil tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista berada di ranking ke 157 BWF ranking dunia, sementara Yu Chien Hui berada di ranking ke 215 peringkat dunia BWF.

Usai jeda interval, Bilqis Prasista masih tertinggal hingga skor 11-19. Namun wakil tunggal putri Indonesia tak putus asa.

Bilqis Prasista terus berusaha untuk meraih poin dan sukses menyamakan kedudukan menajdi 19-19.

Di game poin, wakil Taiwan Yu Chien Hui berhasil meraih satu poin tambahan skor 20-19.

Wakil tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista berhasil comeback dengan meraih tiga poin beruntun. Bilqis Prasista berhasil mencuri kemenangan di gim pertama dengan skor 22-20. Di gim kedua, wakil Taiwan dan Indonesia sama-sama langsung tancap gas.

Bilqis Prasista berhasil mencuri poin tambahan dan berhasil menjaga keunggulan dengan skor 10-6. Wakil tuan rumah berhasil mencuri tiga angka beruntun dan berhasil mendekat dengan skor 9-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: