Link Live Streaming NBA Final Game 5 Boston Celtics vs Dallas Mavericks

 Link Live Streaming NBA Final Game 5 Boston Celtics vs Dallas Mavericks

Link Live Streaming Final NBA 2024--oglobo.globo.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Link live streaming final NBA menyajikan partai ke-5 antara Bostons Celtics vs Dallas Mavericks.

NBA Final Game 5 Bostons Celtics vs Dallas Mavericks tersaji karena pada game sebelumnya Mavericks mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Pada NBA Final Game 4, Dallas Mavericks mempertahankan harapan untuk meraih gelar juara NBA saat usai mengalahkan Boston Celtics 122-84 pada Sabtu, 15 Juni 2024 di American Airlines Center. 

Itu adalah kemenangan pertama setelah kalah di tiga gim sebelumnya. 

BACA JUGA:

Pada laga itu, Luka Doncic dkk unggul 34-21 pada kuarter pertama. Keunggulan mereka bisa dipertahankan pada kuarter kedua, 61-35 dan semakin mendominasi di kuarter ketiga dengan maraih 82 poin. 

Mavericks menutup kuarter keempat dengan menciptakan 30 poin sehingga menang 122-84 atas Celtics.

"Kami harus memainkan permainan terbaik kami, atau kita pergi berlibur. Saya pikir tim telah melakukan tugasnya dengan baik dengan tidak menekan dan membiarkan pertandingan seperti sebelumnya. Kami telah melakukan ini dalam tiga pertandingan pertama, hanya saja kami belum mampu memanfaatkannya," kata pelatih Mavericks Jason Kidd. 

Link Live Streaming Final NBA Game 5 Antara Boston Celtics vs Dallas Mavericks

Margin sebesar 38 poin adalah yang terbesar ketiga dalam sejarah pertandingan final NBA. Selisih laga itu di belakang Chicago yang mengalahkan Utah 96-54 pada 1998 dan Celtics mengalahkan Los Angeles Lakers 131-92 pada 2008.

Doncic bangkit dengan mencetak poin terbanyak untuk Mavericks dengan 29 poin, lima assist, dan lima rebound, disusul Kyrie Irving dengan 21 poin.

BACA JUGA:

"Kami harus bermain dengan cara yang sama (di Boston). Penggemar mereka akan bersuara keras, jadi kami harus tetap fokus dan melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan hari ini," kata Doncic setelah pertandingan.

Dari kubu Celtics, Yason Tatum menjadi pencetak poin terbanyak dengan 15 poin, Sam Hauser (14), dan Payton Pritchard (11). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: