Begini Respons Anies Baswedan Usai Dikabarkan Bakal Duet dengan Sandiaga Uno

Begini Respons Anies Baswedan Usai Dikabarkan Bakal Duet dengan Sandiaga Uno

Begini Respons Anies Baaswedan Usai Dikabarkan Bakal Duet dengan Sandiaga Uno-Istimewa/fajar ilman-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar tentang kemungkinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berpasangan kembali dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024 kembali mencuat.

Isu ini muncul setelah kedekatan Anies dan Sandiaga terlihat saat keduanya menonton film bersama. 

Diketahui, kegiatan itu berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 16 Juni 2024. 

Menanggapi spekulasi yang beredar terkait tujuan dari pertemuan tersebut, Anies menegaskan bahwa kehadiran Sandiaga Uno semata-mata adalah untuk menjalankan tugasnya sebagai menteri. 

"Cuma karena kita ngobrol kemarin gitu? jadi terus rame? teman-teman semua, beliau itu ada tanggungjawab sebagai Menteri," katanya kepada wartawan di Masjid Babul Khoirot, Jakarta Selatan, Senin 17 Juni 2024.

"Jadi beliau lagi menjalankan tanggungjawabnya sebagai menteri," lanjutnya.

BACA JUGA:

Perlu diketahui, pada hari Minggu, Anies Baswedan, yang pernah menjadi calon presiden nomor urut 01, menonton film di bioskop Epicentrum XXI, Kuningan. 

Dia tidak sendirian, melainkan bersama Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Jusuf Kalla, mantan Wakil Presiden RI.

Ketika tiba di lokasi, Anies menyapa para wartawan sebelum langsung masuk ke dalam untuk bertemu dengan Jusuf Kalla yang sudah lebih dulu datang. 

Di antara mereka, juga hadir Ahmad Doli Kurnia, Ketua Komisi II DPR dan Wakil Ketum Partai Golkar, serta Hamdan Zoelva, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi.

Mereka semua bersama-sama masuk ke dalam bioskop. Di dalam teater, Anies duduk di sebelah Sandiaga dan Jusuf Kalla, siap menyaksikan film "Lafran".

Acara menonton ini juga merupakan kesempatan untuk bersilaturahmi bagi keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). 

Mereka semua menunjukkan bahwa meskipun dari latar belakang yang berbeda, mereka tetap bisa menikmati waktu bersama dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: