Prediksi Skor Timnas Slovenia vs Denmark di Euro 2024, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi Skor Timnas Slovenia vs Denmark di Euro 2024, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi Euro 2024 Timnas Slovenia vs Timnas Denmark -Foto: Screenshot Instagram/@brentfordfc @nzs_si-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Euro 2024 mempertemukan Timnas Slovenia vs Timnas Denmark yang akan digelar pada 16 Juni 2024.

Duel matchday pertama grup C Timnas Slovenia vs Timnas Denmark yaang akan dihelat langsung MHPArena (Stuttgart Arena), kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Euro 2024 Timnas Slovenia vs Timnas Denmark secara langsung di RCTI dan streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 18 November 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Denmark dengan skor 2-1 di laga Kualifikasi Euro.

Dua gol kemenangan dari Timnas Denmark berhasil dicetak oleh Joakim Maehle (26) dan Thomas Delaney (54).

Sementara gol tunggal dari Timnas Slovenia berhasil dicetak oleh Erik Janza pada menit ke 30.

BACA JUGA:

Pada laga terakhir Timnas Slovenia 8 Juni 2024 lalu berakhir dengan skor imbang saat duel lawan Timnas Bulgaria di pertandingan friendly match dengan skor 1-1.

Sementara pada pertandingan terakhir Timnas Denmark pada 9 Juni 2024 lalu berhasil meraih kemenangan atas Timnas Norwegia dengan skor 3-1.

Timnas Denmark dalam laga ini jauh lebih diunggulkan usai tak terkalahkan dari dua laga terkahirnya lawan Timnas Slovenia.

"Kami pernah bertemu mereka di kualifikasi dan hasilnya bagus bagi kami dengan kemenangan dan seri. Tapi mereka adalah tim yang sulit dihadapi terutama karena memiliki penyerang seperti (Benjamin) Šeško yang harus kami waspadai. Ball possession akan menjadi kunci dan saya pikir kami akan lebih banyak menguasai bola daripada mereka," ujar Jonas Wind, dilansir dari laman resmi UEFA.

Timnas Slovenia kembali diperkuat oleh Petar Stojanovic, Benjamin Verbic dan Miha Blazic yang akan debut di laga ini meskipun dalam kondisi kurang fit.

Dari total 6 pertemuan dengan Timnas Denmark sejauh ini, Slovenia kebobolan total 14 gol dan cuma mampu mencetak total 3 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: