Hasil Pertandingan Euro 2024 Spanyol vs Kroasia, Pasukan De La Fuente Menang Telak 3-0

Hasil Pertandingan Euro 2024 Spanyol vs Kroasia, Pasukan De La Fuente Menang Telak 3-0

Timnas Spanyol menang telak 3-0 atas Timnas Kroasia di Euro 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@sefutbol-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Euro 2024 yang mempertemukan antara Timnas Spanyol vs Timnas Kroasia yang digelar pada 16 Juni 2024 dini hari WIB.

Pertandingan yang dihelat langsung di Stadion Olympia, Berlin pasukan Luis De La Fuente berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan yang diraih Timnas Spanyol berhasil dicetak oleh Alvaro Morata (29), Fabian Ruiz (32) dan Dani Carvajal (45+2).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh pasukan Luis De La Fuente sukses mencuri tiga poin dan memimpin di klasemen grup B.

Di babak pertama kedua tim langsung tancap gas dan berusaha bermain dengan intensitas yang tinggi.

BACA JUGA:

Timnas Spanyol berhasil tampil lebih dominan di awal pertandingan dan berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke 29.

Alvaro Morata berhasil mencetak gol pertama untuk Spanyol usai menerima umpan terobosan dari Fabian Ruiz, Morata sempat terjebak offside namun sukses membobol gawang Kroasia.

Timnas Spanyol unggul dengan skor 1-0, tak membutuhkan waktu lama Spanyol berhasil menggandakan keunggulan skor berubah menjadi 2-0.

Fabian Ruiz berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan pendek dari Pedri. 

Ruiz sempat melewati beberapa pemain andalan Timnas Kroasia, namun Fabian Ruiz sukses meloloskan aksinya untuk membobol gawang Kroasia dan meraih gol tambahan bagi Timnas Spanyol.

Timnas Kroasia tak tinggal diam dan berusaha untuk mengejar ketertinggalan usai kalah 2-0.

Anak asuh Zlatko Dalic langsung meningkatkan intensitas permainannya, pada menit ke 33 Unai Simon sukses melakukan penyelamatan yang gemilang usai mengagagalkan aksi dari Brozovic.

Serangan demi serangan terus menghujam Timnas Kroasia, namun pada menit ke 41 Gvardiol melakukan serangan melalui aksi tembakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: