Hasil Pertandingan Euro 2024 Spanyol vs Kroasia, Pasukan De La Fuente Menang Telak 3-0

Hasil Pertandingan Euro 2024 Spanyol vs Kroasia, Pasukan De La Fuente Menang Telak 3-0

Timnas Spanyol menang telak 3-0 atas Timnas Kroasia di Euro 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@sefutbol-

Beruntung bola masih melebar jauh dari gawang. Pada menit injury time, Timnas Spanyol berhasil mencetak gol ketiganya yang dicetak Dani Carvajal pada menit ke 45+2.

Dani Carvajal berhasil mencetak gol kemenangan untuk Timnas Spanyol usai menerima umpan silang dari Lamine Yamal.

Lalu Dani Carvakal yang tengah berada di kotak penalti berhasil melakukan eksekusi dengan baik. Timnas Spanyol unggul dengan skor 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Timnas Kroasia langsung tancap gas dan sukses tampil lebih dominan.

Namun sayangnya Timnas Kroasia lagi-lagi hampir kecolongan usai Lamine Yamal melakukan aksi tembakannya ke gawang Kroasia pada menit ke 53.

Pelatih Timnas Kroasia melakukan perubahan skema permainan dengan memasukkan Luka Modric, Ante Budimir dan Mateo Kovacic.

Benar saja pada menit ke 78 Timnas Kroasia mendapat hadiah penalti usai Rodri melakukan aksi pelanggaran terhadap Bruno Petkovic di kotak terlarang.

Namun sayang aksi dari Rodri tak membuahkan hasil dan gagal mencetak gol untuk Timnas Kroasia usai bola berhasil ditepis oleh Unai Simon.

Hingga akhir babak kedua tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Timnas Spanyol menang telak 3-0 atas Timnas Kroasia.

Susunan Pemain

Timnas Spanyol (4-3-3):

Unai Simon; Dani Carvajal, Nacho, Robin Le Normand, Marc Cucurella; Pedri (Dani Olmo 59), Rodri (Martin Zubimendi 86), Fabian Ruiz, Lamine Yamal (Ferran Torres 86), Alvaro Morata (Mikel Oyalzabal 67), Nico Williams (Mikel Merino 68).

Pelatih: Luis De La Fuente.

Timnas Kroasia (4-3-3):

Dominik Livakovic; Josip Stanisic, Josip Sutalo, Marin Pongracic, Josko Gvardiol; Luka Modric (Marko Pasalic 65), Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic (Luka Sucic 65); Andrej Kramaric (Bruno Petkovic 72), Ante Budimir Ivan Perisic (56), Lovro Majer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: