Inilah Spesifikasi Realme C63 yang Baru Diluncurkan, Cek Harga dan Fitur Canggihnya

Inilah Spesifikasi Realme C63 yang Baru Diluncurkan, Cek Harga dan Fitur Canggihnya

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Realme C63 menjadi ponsel entry level terbaru Realme di Indonesia setelah diluncurkan secara  resmi. 

Sesuai prediksi, HP ini masih ada di kelas Rp2 jutaan ke bawah.

Sesuai namanya, HP ini datang datang dari Realme C Series yang disediakan untuk pencari HP murah. Meski terhitung murah, smartphone ini membawa sejumlah spesifikasi yang memadai. 

BACA JUGA:

Berikut spesifikasi Realme C63 

Chipset UNISOC T612 akan jadi sumber tenaga utama HP Realme terbaru ini.

Dukungan kartu grafis Mali-G57 juga hadir untuk melayani kebutuhan multimedia kamu. Kombinasi itu tidak terlalu istimewa dan banyak digunakan HP dengan harga di kelas harga ini. 

Beberapa fitur yang melengkapinya adalah Night Mode, Panorama, Portrait, Time-lapse, dan Slow Motion. Di bagian depan, ada kamera selfie 8MP dengan dukungan fitur Portrait, Beauty Selfie, dan Screen Fill light.

Video dengan kualitas 720p@30fps bisa dihasilkan oleh kamera ini. Layarnya menggunakan panel LCD IPS sederhana berukuran 6,74 inci. Layar ini sudah mampu menampilkan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. 

Spesifikasi Realme C63 Realme C63 juga mengunggulkan aspek desain. Meski dibanderol mulai sejutaan, ponsel ini diklaim menawarkan desain mewah dengan penampang kulit sintetis untuk warna tertentu.

Layar Realme C63 juga didukung fitur Mini Capsule 2.0, di mana sisi atas layar akan dihiasi bilah animasi serupa Dynamic Island milik iPhone model terbaru. Bilah itu akan muncul otomatis ketika ada notifikasi. 

BACA JUGA:Gelo Euy, Beli Es Teh, Pria Ini Pamerkan Alat Kelaminnya ke Wanita Pejaga Warung di Taman Heulang Bogor

HP ini juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 45W SUPERVOOC Charge.

Realme sesumbar ponsel barunya ini merupakan ponsel dengan fast charging tercepat di rentang harga sejutaan. Sebab, ponsel di rentang harga itu sebagian besar baru didukung fast charging 18 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: