Daftar Kandidat Pemain Terbaik di EURO 2024, Kylian Mbappe Nomor Berapa?

Daftar Kandidat Pemain Terbaik di EURO 2024, Kylian Mbappe Nomor Berapa?

Daftar pemain terbaik di EURO 2024-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

Rodrigo adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Spanyol yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester City dan tim nasional Spanyol.

3. Jude Bellingham

Jude Victor William Bellingham adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris yang bermain sebagai gelandang serang untuk klub La Liga, Real Madrid dan tim nasional Inggris.

Pemain top Inggris ini biasa memperkuat di lini tengah di klub Real Madrid dan sudah berhasil mencetak total 23 gol.

4. Harry Kane

Harry Edward Kane MBE adalah seorang pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayern München dan kapten tim nasional Inggris.

Harry Kane masuk dalam salah satu kandidat pemain terbaik di EURO 2024. Oemain Bayern Munchen ini berhasil mencetak total 44 gol bersama dengan klub Liga Jerman.

Meskipun belum pernah memenangi trofi apapun, namun Harry Kane menjadi salah satu pemain nomor semmbilan dalam sejarah sepak bola Eropa.

5. Phil Foden

Phil Foden adalah seorang pesepakbola profesional asal Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester City dan tim nasional Inggris. 

Terkenal karena visi, serta kreativitas dalam bermain yang menjadikannya sebagai salah satu pesepakbola muda potensial di dunia.

Pemain terbaik versi FWA tahun ini, Phil Foden berhasil mencetak 27 gol di pertandingan Liga Inggris bersama dengan Manchester City.

6. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Belgia yang bermain untuk Manchester City di Liga Utama Inggris dari posisi gelandang dan timnas Belgia yang juga dalam posisi gelandang. 

Kevin De Bruyne dianggap sebagai pemain terbaik dalam dunia sepakbola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: