Link Viral! Ambil Mobil Sendiri Berujung Diteriaki Maling dan Digebuki Warga Hingga Meninggal

Link Viral! Ambil Mobil Sendiri Berujung Diteriaki Maling dan Digebuki Warga Hingga Meninggal

Viral di X! Niatnya mau ambil mobil sendiri malah harus setor nyawa--

Kronologi Kejadian

kejadian ini bermula dari empat orang BH (52) warga Jakarta, SH (38) warga Jakarta, KB (50) warga Tegal, dan S (30) warga Jakarta Timur. Mereka berangkat ke Pati dengan mengendarai mobil untuk mengambil mobil rental milik korban BH. Kebetulan lokasi mobil rentalan itu terlacak di wilayah Sukolilo Pati.

"Awal mula para korban ini berangkat dari Jakarta untuk menuju ke Pati untuk tujuan diajak korban saudara BH, yang meninggal dunia, untuk mengambil rentalan saudara BH tersebut yang mana informasi menurut mereka posisi GPS berada di Desa Sumbersoko Kecamatan Sukolilo," terang Alfan.

Di lokasi, kata Alfan berdasarkan keterangan korban, mereka menemukan mobil yang dicari. Mereka langsung berusaha membawa mobil tersebut menggunakan kunci cadangan yang dibawa.

BACA JUGA:Didampingi Sang Istri, Iko Uwais Hampir Menangis saat Dapat Apresiasi Next 2024 dari SOREX Man

BACA JUGA:Rekaman Anjing Dianiaya Sekuriti Viral, Plaza Indonesia Panggil Dokter Hewan untuk Cek Langsung Kondisi Fey

Apesnya, ada warga yang melihat dan mengira mereka mau mencuri. Keempat orang tersebut langsung diteriaki maling.

"Kemudian di lokasi hasil keterangan korban ketika mengambil mobil kemudian mengambil kunci cadangan kemudian mengambil mobil tersebut kemudian warga yang melihat kemudian diteriaki maling sehingga para korban dikejar oleh warga sehingga terjadi pemukulan," jelasnya.

Keempat orang itu pun dihajar warga hingga babak belur. Bahkan mobil yang dibawa oleh korban dari Jakarta dibakar warga. Keempatnya langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

 

"Mobil Daihatsu Sigra yang dibawa para korban dibakar warga yang saat ini kita lakukan evakuasi," jelas Alfan.

Dia mengatakan salah satu korban BH yang juga pemilik mobil rentalan meninggal dunia akibat dimassa warga. Sementara tiga korban lain dirawat di rumah sakit.

"Pada saat di RSUD Kayen sekitar pukul 18.00 WIB, salah satu korban BH dinyatakan meninggal dunia. Menurut keterangan dari salah satu korban yang masih hidup bahwa mereka diajak oleh saudara BH ini," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: