Didampingi Sang Istri, Iko Uwais Hampir Menangis saat Dapat Apresiasi Next 2024 dari SOREX Man

Didampingi Sang Istri, Iko Uwais Hampir Menangis saat Dapat Apresiasi Next 2024 dari SOREX Man

Iko Uwais terima penghargaan dari SOREXMAN di GI Jakarta Pusat-hasyim ashari-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Iko Uwais mendapatkan plakat penghargaan sekaligus didapuk menjadi Brand Ambassador SOREXMAN yang digelar di Grand Indonesia, JAKARTA Pusat, Jumat 7 Juni 2024.

Iko Uwais juga mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Menariknya, dalam memberikan kata sambutan, Iko Uwais teringat momen menyedihkan ketika dirinya terpaksa harus meninggalkan sang istri, Audy Item saat proses melahirkan.

Pada saat kehamilan pertama, Audy Item tidak didampingi oleh Iko Uwais. Sebab, Iko ketika itu sedang proses syuting film The Raid 2.

"Dan terima kasih istri saya walaupun sering saya tinggal jadi selama hamil dia seorang diri gak punya suami hehe. Dan anak pertama produksi The Raid 2," ujar Iko Uwais ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 7 Juni 2024.

Tak sampai disitu, pada saat Audy Item hamil anak kedua, Iko Uwais terpaksa tidak mendampingi sang istri melahirkan ketika dirinya berada di Amerika Serikat.

BACA JUGA:

"Anak kedua saya tinggalin juga udah 2 minggu di Amerika, ternyata hamil tiba-tiba walaupun saya nggak ngapa-ngapain," ujar Iko.

Meskipun demikian, Iko Uwais mengucapkan syukur karena kedua anaknya terlahir sempurna dan memberikan dukungan serta doa atas kesuksesannya seperti sekarang.

"Alhamdulillah dua duanya sehat wal afiat dan ketiga mahluk paling sempurna di depan saya yang menjadikan saya sekarang karena doanya, selalu mendampingi saya, sakit, senang sampai sekarang dampingi saya," ujar Iko.

(Hasyim Ashari).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: