6 Rekomendasi Objek Wisata Pemandian Air Panas di Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

6 Rekomendasi Objek Wisata Pemandian Air Panas di Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata pemandian air panas di Bogor.--Instagram @pacetadventure_

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bogor merupakan pilihan yang sangat tepat sebagai destinasi liburan. Banyak rekomendasi tempat pemandian air panas yang bisa kamu coba disini.

Bukan hanya lokasinya yang dekat dengan ibu kota, pemandian air panas di Bogor memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya menawarkan air panas alami, view yang ditawarkan juga istimewa. 

Jika kamu berencana untuk berlibur di Bogor, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata pemandian air panas di Bogor. Cobalah untuk melakukan relaksasi dengan cara berendam di air panas.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat pemandian air panas yang ada di Bogor. Simak yuk!

BACA JUGA:

Pemandian Air Panas Ciparay

Pemandian air panas Ciparay bisa menjadi jujukan lain untuk kepentingan relaksasi. Aksesnya relatif mudah dijangkau, meski harus naik ratusan anak tangga.

Fasilitasnya juga lengkap dan mengesankan. Bagi yang ingin berendam air panas, ada beberapa pilihan kolam. Sumber air panas pemandian ini berasal langsung dari Gunung Salak. Sensasinya asyik banget, dengan view Sungai Cikawulung dan atmosfer yang masih alami.

Lokasi: Gn. Sari, Gn. Sari, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

Jam buka: Setiap hari, 6.00 – 19.00 WIB

Harga tiket: Mulai dari 10,000 IDR

Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Gunung Pancar adalah salah satu destinasi wisata pemandian air panas di Bogor yang wajib dikunjungi. Terutama untuk kamu yang ingin merasakan berendam air panas ditemani dengan nuansa alam yang masih asri. Tidak hanya itu, Gunung Pancar juga terkenal menjadi salah satu lokasi camping terasyik.

Jadi, selain bisa berendam air panas, kamu juga bisa mendirikan tenda dan menginap disini. Pemandian Air Panas Gunung Pancar terletak di Kampung Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: