Hasil Indonesia Open 2024: The Babies Angkat Koper di 16 Besar Usai Takluk dari Wakil Malaysia

Hasil Indonesia Open 2024: The Babies Angkat Koper di 16 Besar Usai Takluk dari Wakil Malaysia

The Babies Terhenti di Babak Kedua Indonesia Open 2024--DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tertahan langkahnya di babak 16 besar turnamen bulutangkis Kapal Api Indonesia Open 2024

Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024, ganda putra ranking 14 dunia itu menyerah dengan skor 16-21, 21-16, 12-21 dari wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Pada laga ini, peraih medali emas SEA Games 2021 itu mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri. 

Saat sudah unggul di gim pertama, pasangan berjuluk The Babies itu malah kehilangan fokus di dua gim berikutnya sehingga harus menyerah dalam tempo 59 menit.

“Pada laga ini, lawan bermain cukup bagus di gim kedua dan ketiga. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Daniel.

Juara Thailand Masters 2023 dan Daihatsu Indonesia Masters 2024 itu agak sedikit terlambat mengubah pola permainan saat wakil Negeri Jiran bermain lebih menyerang. 

BACA JUGA:

Runner up Hong Kong Open 2023 itu harus berani mengambil inisiatif penyerangan untuk bisa mengatur tempo permainan.

“Ke depannya kami harus bisa siap dengan perubahan pola permainan lawan. Kami tidak boleh lengah mengantisipasi bola di depan net,” ujar Daniel.

Dengan hasil ini wakil Indonesia pada ajang Kapal Api Indonesia Open 2024 di sektor ganda putra menyisakan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Bagas/Fikri akan berhadapan melawan wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, sementara The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, bakal berjumpa pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Ada pun untuk Sabar/Reza akan berduel menghadapi ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: