Breaking News: Wasit Royal Kartu Shaun Evans Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Irak

Breaking News: Wasit Royal Kartu Shaun Evans Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Irak

Shaun Evans pimpin laga Timnas Indonesia vs Irak -Foto: Screenshot Instagram/@shaunevans_robert-

Timnas Filipina berada di posisi keempat dan hanya mengemas satu poin, Timnas Vietnam berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tiga poin.

Apakah dengan ditunjuknya Shaun Evans jadi wasit laga Timnas Indonesia vs Irak akan menguntungkan bagi skuad garuda. 

Namun ada beberapa peluang yang menguntungkan di pertandingan Piala Asia U23 2024, saat itu di babak perempat final Timnas Indonesia vs Korea Selatan.

Gol dari Timnas Korea Selatan U23 yang dicetak oleh Lee Kang-hee pada menit kedelapan yang dianulir oleh Shaun Evans dan tak disahkan.

Tak hanya itu, di babak kedua wasit asal Australia tersebut mengeluarkan kartu merah kepada pemain Timnas Korea Selatan Lee Young-jun yang telah melakukan pelanggaran dengan menginjak kaki bek Timnas Indonesia Justin Hubner.

Di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shaun Evans akan didampingi oleh asisten wasit yang juga berasal dari Australia (Goldric Owen) dan Kim Da-yong (Korea Selatan).

Semoga Shaun Evans kembali memberikan keberuntungan dan memimpin laga yang adil bagi Timnas Indonesia, dan juga bisa  membantu Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: