Hati-hati! 7 Zodiak Ini Terkenal Player Sejati dan Sering PHP, Pasanganmu Termasuk?

Hati-hati! 7 Zodiak Ini Terkenal Player Sejati dan Sering PHP, Pasanganmu Termasuk?

Ilustrasi zodiak yang dikenal sebagai player.-Foto: Unsplash.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di dalam dunia astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal dengan punya banyak kenalan atau gebetan.

Zodiak ini seringkali disebut player, bahkan mereka suka berkencan dan menjalin hubungan degan banyak orang, menghindari komitmen dan cenderung senang berburu untuk dekat dengan banyak lawan jenis. 

Sebenarnya ini sah-sah saja karena semua orang memiliki hak untuk punya bayak pilihan dan menseleksi mana yang terbaik, namun hal yang dapat membedakan mereka adalah niat. 

Seorang Player identik dengan mempermainkan. Dan itu bisa datang dalam bentuk berbohong, menipu, kontra, atau mereka tahu bagaimana cara memanfaatkan atau mengendalikanmu. 

Meskipun ada yang setia dan penuh cinta, ada juga yang terkenal sebagai "player" dalam dunia percintaan. Dalam hal ini, kita akan membahas beberapa zodiak yang dikenal sebagai pemain dalam hubungan. Apakah pasanganmu termasuk? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Virgo 

Virgo mempermainkan seseorang jika mereka membutuhkan sesuatu darinya. Tapi, jangan harap mereka bakal berterima kasih. Orang-orang ini bisa saja memblokir dan mengabaikan Kamu saat mereka sudah merasa puas dengan Kamu. Ketika Virgo merasa sudah muak, mereka akan mengucapkan selamat tinggal.

Libra

Meskipun tampak lugu, pemilik zodiak Libra merupakan player sejati. Ia memang seringkali mengaku tak punya pacar. Namun sejatinya dia memiliki banyak teman dekat, semacam gebetan atau kekasih namun tak resmi.

Dengan punya banyak teman dekat, sejatinya ia tak pernah benar-benar menjomblo sendirian. Selalu ada cewek yang mau menemaninya sebab ia banyak dipuja cewek. Oleh karena itu, berhati-hatilah jika dekat dengan zodiak Libra, sapa tau dia punya teman dekat simpanan loh!

Capricorn 

Ini mungkin mengejutkan, zodiak capricorn dikenal sebagai sosok yang gila kerja, mereka begitu sibuk bekerja sehingga mereka tidak punya waktu untuk berkomitmen pada satu orang, zodiak capricorn suka bersenang-senang dan memiliki selera seksual yang besar, jadi berkencan dengan banyak orang dapat memuaskan kebutuhan itu tanpa ada komitmen  dalam hubungan.

Tetapi zodiak capricorn mungkin tidak ingin membuka diri kepada orang lain tentang sesuatu yang bersifat pribadi, jadi berkencan dengan beberapa orang sekaligus membuat segala sesuatunya pada level yang biasa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: