Hati-hati! 7 Zodiak Ini Terkenal Player Sejati dan Sering PHP, Pasanganmu Termasuk?

Hati-hati! 7 Zodiak Ini Terkenal Player Sejati dan Sering PHP, Pasanganmu Termasuk?

Ilustrasi zodiak yang dikenal sebagai player.-Foto: Unsplash.com-

Sagittarius

Sagittarius selalu mencari petualangan dalam segala hal, termasuk cinta. Mereka seringkali ingin menjelajahi dunia dan mengeksplorasi banyak hubungan sebelum menetap. Ini bisa membuat mereka terlihat seperti pemain dalam hubungan cinta.

BACA JUGA:

Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang suka berimajinasi, lebih sering menggunakan perasaannya dari pada logika. Para zodiak pisces suka bermain dengan pikirannya sendiri dengan menunjukan agresi pasif, hati-hati jangan tertipu mereka juga sering memberikan harapan palsu.

Aquarius 

Aquarius adalah zodiak yang sangat independen dan tidak suka terikat. Mereka suka menjaga jarak emosional, yang membuat mereka terlihat seperti pemain karena sulit untuk terlibat secara mendalam dalam hubungan.

Gemini

Pemilik zodiak yang terkenal dengan kepandaian dan daya pikat yang memesona. Sosoknya memiliki banyak penggemar. Tapi Gemini memang memiliki kecenderungan suka memberi harapan palsu.

Gemini paling takut merasa sendirian. Ia takut dengan rasa sepi, dan hal yang paling ditakutkan di dunia ini menurut ia adalah diabaikan dan tidak ada yang mempedulikannya.

Karena itu ia akan mendekati banyak orang. Saat didekati oleh Gemini jangan keburu GR ya. Dirimu bukan satu-satunya yang sedang didekati.

Nah itulah beberapa daftar zodiak yang dikenal sebagai player. Namun, perlu disadari bahwa setiap individu unik, dan orang dapat berubah seiring waktu. Jadi, jangan terlalu terikat pada ramalan zodiak dan beri setiap orang kesempatan untuk membuktikan diri dalam hubungan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: