Prediksi Friendly Euro 2024 Denmark vs Swedia, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi Friendly Euro 2024 Denmark vs Swedia, Head to Head dan Live Streaming

Prediksi friendly match Denmark vs Swedia-Foto: Screenshot Instagram/@herrensholdet-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan persahabatan yang bertajuk EURO friendly mempertemukan aantara Denmark vss Swedia yang dilaksanakan pada 6 Juni 2024.

Duel antara Denmark vs Swedia akan dihelat langsung di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan laga friendly EURO Denmark vs Swedia melalui layanan link live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 12 November 2020 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Denmark dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan persaahabatan tersebut, dua gol dari Timnas Denmark berhasil dicetak oleh Jonas Wind (61) dan Alexandar Bah (74).

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Pada laga terakhir Timnas Denmark pada 27 Maret 2024 lalu berhasil menang telak atas Kep Faroe dengan skor 2-0.

Sementara pada laga terakhir Timnas Swedia pada 26 Maret 2024 lalu juga berhasil meraih kemenangan atas Albania dengan skor 1-0.

"Enam lainnya [di lini tengah] juga sangat bagus, dan merekalah yang saya pilih, dan itu melampaui Matt O'Riley, tapi saya yakin kita akan melihatnya memainkan banyak pertandingan internasional di masa depan," ujar pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, dilansir dari laman DR.DK.

Di Euro 2024 mendatang, Timnas Denmark masuk dalam daftar grup C yang akan berhadapan dengan Slovenia, Serbia dan Inggris.

Sementara Timnas Swedia gagal lolos ke EURO 2024, Swedia gagal lolos kualifikasi usai kalah atas Belgia, Austria, Estonia dan Azerbaijan.

Timnas Swedia hanya berhasil meraih tiga kemenangan, satu imbang dan empat kali kekalahan dari total delapan pertandingan.

Head to Head 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: