Buruan Nonton! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Kickoff Pukul 16.00 WIB

Buruan Nonton! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Kickoff Pukul 16.00 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania -Foto: Screenshot Instagram/@marselinoferdinan10-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania yang dilaksanakan pada 2 Juni 2024.

Kamu dapat menyaksikan laga ini secara langsung di Indosiar dan streaming di link yang ada di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia menjamu Tanzania yang akan dihelat langsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta kick off dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia juga akan melaksanakan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjamu Irak dan Filipina yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Skuad garuda akan berhadapan dengan Timnas Irak yang akan dihelat pada 6 Juni 2024, sementara saat menjamu Timnas Filipina akan digelar pada 11 Juni 2024 mendatang.

Pelatih kepala tim Shin Tae-yong dan Asnawi Mangkualam menilai laga esok akan dijadikan bahan evaluasi dan penguatan performa serta melihat peningkatan fisik para pemain.

“Untuk match besok, lebih penting meningkatkan performa dan uji coba fisik para pemain supaya bisa bermain lawan Irak dengan 90 menit penuh daripada melihat hasil,” kata Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers sebelum laga di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (1/6).

BACA JUGA:

Terkait hal itu, Shin juga mengakui bahwa dirinya pun masih buta kekuatan Tanzania. “Jujur ya saya belum sempat analisis Tanzania. Mungkin saya akan lebih fokus pada fisik dan kondisi para pemain kami seperti apa,” tegasnya.

“Jadi akan lebih fokus pada permainan kami sendiri seperti apa saat melawan Tanzania.”

Timnas Tanzania merupakan tim yang berasal dari Benua Afrika dan saat ini berada di peringkat FIFA lebih baik ketimbang Timnas Indonesia yaitu ranking ke119. 

Sementara anak asuh Shin Tae-yong saat menempati urutan ke 134 ranking FIFA.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 1997 lalu di Stadion Siliwangi, Bandung yang berakhir dengan skor 3-1.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan, dua gol berhasil dicetak oleh Kurniawan Dwi Yulianto dan satu gol dari Fakhri Husaini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: