10 Rekomendasi Hotel di BSD Tanggerang, Lokasi Strategis Dekat AEON Mall, Menginap dan Belanja Jadi Gampang

10 Rekomendasi Hotel di BSD Tanggerang, Lokasi Strategis Dekat AEON Mall, Menginap dan Belanja Jadi Gampang

Hotel-hotel yang berada dekat AERON Mall di BSD Tanggerang saling melengkapi Foto : Agoda.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bumi Serpong Damai (BSD) sudah menjadi tempat bisnis baru di Tanggerang Provinsi Banten.

Di kawasan ini, setiap tahun menjadi lokasi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS).  Industri Hotel tumbuh subur di kawasan ini.

Persis dekat AEON Mall, terdapat banyak hotel berbintang, fasilitas lengkap dan harganya terjangkau.

Bahkan ada di antara nama-nama Hotel yang berada dekat AERON Hotel itu, sudah cukup familiar di telinga masyarakat, seperti hotel Ibis, Hotel Santika dan Hotel Mercure. 

Karena sudah menjadi pusat Bisnis, tentu Industri Hotel sangat tepat berdiri di kawasan ini, sebagai fasilitas pendukung masyarakat yang sedang berpergian. 

Lokasi Hotel yang berada dekat dengan Mall, sudah pasti memberikan keuntungan lebih bagi tamu hotel. Pasalnya, untuk  berbelanja di Mall, sekaligus berwisata, bisa dengan mudah dilakukan.

BACA JUGA:

Bahkan ada jarak hotel tersebut sangat dekat sehingga bisa ditempun cukup dengan berjalan kaki.

Tentang fasilitas Hotel, yang ada sudah tak perlu diragukan, karena BSD merupakan kawasan elitenya Kota Tanggerang.

Berikut 10 Hotel dekat AEON Mall BSD di kutip dari laman Agoda.com

1.        Apartemen Sky House BSD by nusalink harga per malam sangat murah, hanya Rp 187.432 sebelum pajak dan biaya lainnya dapat penilaian sangat baik dengan skor 74.

2.        Joylive BSD City harga per malam cuma Rp 335.274 sebelum pajak dan biaya lainnya. Mendapat penilaian luar biasa dengan skor 8,7.

3.        Ibis Styles Serpong BSD City Harga per malam Rp. 1.140.000 sebelum pajak dan biaya lainnyadan masih ada diskon mendapat penilaian luar biasa dengan skor 8,9.

4.        Apartemen 43 meter persegi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi pribadi di Serpong mendapat penilaian spektakuler 9,5 saat berita ini ditulis, sedang tidak ada kamar tersedia.

5.        Red Living Apartemen B residence BSD-B Hotel Harga per malam Rp 271.993 sebelum pajak dan biaya-biaya lainnya. Mendapat penilaian spektakuler dengan skor 9,1.

6.        Montz Inn BSD harga per malam 247.452 mendapat penilaian luar biasa dengan skor 8,7

7.        Mercure Tanggerang BSD City harga per malam Rp 1.213.223 masih ada diskon, harga belum termasuk pajak dan biaya lain. Mendapat penilaian luar biasa 9,0

8.        Hotel Santika Premiere ICE BSD City harga per malam bisa lebih murah dari biasanya. Saat berita ini ditulis harga semula Rp 1.786.798 menjadi Rp 929.752  per malam sebelum pajak dan biaya lain. Mendapat penilaian luar biasa dengan skor 8,5

9.        Apartemen Sky House BS By Livirooms harga bisa lebih murah dari biasanya Rp 390.376 dan saat berita ini ditulis harga per malam Rp 286.106 sebelum pajak dan biaya lainnya. Mendapat penilaian luar biasa dengan skor 8,6

10.   Ayostay at B Residence Serpong harga bisa lebih murah dari biasa saat berita ini ditulis harga dari semula Rp 414.567 menjadi turun Rp 270.445 per malam sebelum pajak dan biaya lainnya. Mendapat penilaian sangat baik dengan skor 7,8

Demikian 10 Hotel berbintang yang berada dekat AERON Mall di BSD Tanggerang semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: