Spesifikasi Lengkap Seres 7, SUV Hybrid yang Menggebrak Pasar Indonesia!

Spesifikasi Lengkap Seres 7, SUV Hybrid yang Menggebrak Pasar Indonesia!

Penampilan depan mobil Seres 7 yang dipamerkan di IIMS Surabaya 2024.-Sahirol Layeli-Harian Disway---

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mobil hybrid Seres 7 telah diperkenalkan dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 di Surabaya yang baru saja berakhir pada 2 Juni 2024 kemarin.

Peluncuran ini menjadi perkenalan pertama mobil hybrid Seres 7 di pasar otomotif Indonesia yang diusung oleh PT Sokonindo Automobile.

Baginya ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperkenalkan Seres 7 di Indonesia, terbukti kehadirannya mendapat sambutan yang baik dari pecinta otomotif.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan Seres 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia," ujar Cing Hok selaku Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:

Seres 7 merupakan kasta tertinggi dalam jajaran produk Seres, di mana ini merupakan kendaraan Medium SUV 7 seater yang menyajikan banyak keunggulan untuk sebuah mobil Extended Range Electric Vehicle (EREV).

Di negara asalnya yakni Tiongkok, mobil ini diberi nama Huawei Aito M7. Nama tersebut diambil dari kolaborasi produk Huawei dengan pabrikan Seres.

Seres 7 atau Huawei Aito M7 memiliki panjang keseluruhan 5.020 mm, lebar 1.945 mm dan tinggi 1.760 mm, serta wheelbase 2.820 mm.

Berbeda dengan mobil hybrid pada umumnya, Seres 7 tampil dengan desain yang memukau, terlihat mewah dan futuristic yang Nampak pada bagian depan hingga buritannya.

Lekukan yang diterima mobil ini tampak begitu manis dipadukan dengan lampu, yang dibuat seolah terhubung dengan kedua sisinya.

Bentuk bumpernya pun terlihat elegan ditambah adanya lampu DRL di kedua sisi.

Penampilan mewah juga dilengkapi dengan tambahan panoramic roof yang menjadikan gaya berkendara yang nyaman dan terasa lebih luas.

Pada penampilan belakang kendaraan, terlihat stoplamp yang minimalis namun tetap terlihat modern dengan lampu LED bar yang menyambung antar kedua sisi.

Di bumpernya sendiri mendapat tambahan reflektor lampu yang tentunya dapat memberikan visibilitas lebih baik bagi pengemudi di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: