Inilah Keunggulan Mobil Listrik DFSK Series E1 dengan Harga Termurah di Indonesia

Inilah Keunggulan Mobil Listrik DFSK Series E1 dengan Harga Termurah di Indonesia

Membedah Keunggulan Mobil Listrik Termurah di Indonesia 2024--Foto: ideogram.ai

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID - Di era yang kian sadar akan kelestarian lingkungan, DFSK Seres E1 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas masa depan.

Mobil listrik mungil ini menawarkan perpaduan sempurna antara desain stylish, performa mumpuni, dan harga terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi pengendara yang ingin beralih ke gaya hidup ramah lingkungan.

Desain Futuristik yang Memukau

DFSK Seres E1 tampil dengan desain futuristik yang menawan. Garis-garis bodinya yang aerodinamis dan headlamp LED yang tajam memberikan kesan modern dan sporty.

Mobil ini tersedia dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu:Elegant White, Fairy Green, Mist Rose, dan Oxygen Blue.

BACA JUGA:

Interior Nyaman dan Canggih

Masuki kabin DFSK Seres E1, Anda akan disuguhkan dengan nuansa interior yang nyaman dan canggih. Dashboardnya didesain minimalis dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang mudah dioperasikan.

Kursi-kursinya dilapisi bahan kulit sintetis berkualitas tinggi, memberikan rasa nyaman dan ergonomis selama perjalanan.

BACA JUGA:

Performa Tangguh dan Hemat Energi

DFSK Seres E1 tidak hanya kompak dengan daya angkut optimal, tetapi juga menawarkan performa yang sangat impresif. Mobil ini dibekali dengan baterai Lithium Iron Phosphate atau IP67 berkapasitas 13,8 kWh, yang menyediakan pasokan energi yang kompetitif.

Proses pengisian ulang daya listrik dari 10% hingga 90% membutuhkan waktu sekitar 3,5 hingga 4 jam. Performa yang tangguh ini dipadukan dengan motor listrik Permanent Magnet Synchronous berdaya sekitar 30 kW yang ditempatkan di roda belakang.

Racikan mesin DFSK Seres E1 menghasilkan daya hingga 34 HP dan torsi maksimal mencapai 100 Nm. Dengan kombinasi ini, mobil ini mampu menempuh jarak antara 180 km hingga 220 km dengan sekali pengisian baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: