Wajib Tahu, 6 Kelebihan iPhone Dibandingkan dengan Smartphone Android

Wajib Tahu, 6 Kelebihan iPhone Dibandingkan dengan Smartphone Android

--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kelebihan iPhone tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya hingga sekarang. Produk smartphone hasil produksi perusahaan Apple ini telah digunakan oleh ratusan juta orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kelebihan iPhone bisa dilihat dari berbagai fitur yang ditawarkannya. Kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli iPhone dengan melihat berbagai keunggulannya.

Dengan menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat memudahkan segala aktivitas mobile dan spesifikasi yang mumpuni, kamu bisa mempertimbangkan untuk memilih iPhone sebagai smartphone yang akan kamu gunakan.

BACA JUGA:7 Cafe dengan Rooftop Keren dan Kekinian di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong!

Berikut kelebihan iPhone:

1. Kamera iPhone yang jauh lebih baik dari HP di pasaran Lainnya

Walaupun tidak mengusung resolusi yang besar, namun kualitas kamera dari iPhone diakui masih lebih baik daripada HP Android kebanyakan.

Di HP Android sendiri, kamera berkualitas tinggi hanya bisa didapatkan di produk yang high-end dan cenderung mahal.

Kualitas kamera yang jernih, tajam dan hasil akhir yang terlihat lebih nyata menjadi salah satu kelebihan iPhone. Banyak pengguna yang hobi fotografi, atau membuat konten lebih nyaman memakai kamera dari iPhone.

Apalagi fitur terbaru dari iPhone memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil gambar dan video bak kamera professional. 

2. Tidak seperti Android, iPhone tidak memiliki banyak bloatware yang memenuhi storage space-mu

Bloatware adalah aplikasi bawaan yang sudah terpasang secara otomatis di dalam handphone. Kamu akan banyak menjumpainya ketika membeli Android.

Sedangkan ketika kamu memilih iPhone, kamu tidak akan menemukan satu bloatware pun di dalamnya. Apple memang menyertakan aplikasi dari manufaktur, tetapi kamu bisa memilih mau memasangnya atau tidak. 

BACA JUGA:Baim Wong Gagal Naik Haji, Penyebabnya Ditipu Ajakan Haji Furoda Travel Bodong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: