Wajib Tahu, 6 Kelebihan iPhone Dibandingkan dengan Smartphone Android

Wajib Tahu, 6 Kelebihan iPhone Dibandingkan dengan Smartphone Android

--

3. iOS Selalu Up to Date

Dukungan sistem operasi yang terus menerus hingga bertahun-tahun merupakan kelebihan iPhone.

Melalui update sistem operasi iOS ini, pengguna lama tetap bisa menikmati fitur baru dan keamanan lebih baik. Apple memang rutin menggulirkan update bukan hanya ke tipe iPhone terbaru, namun juga iPhone seri lawas.

iOS juga merupakan sistem operasi yang paling aman dan stabil. Sistem operasi ini hanya digunakan iPhone, jadi lebih eksklusif. Celah keamanan iOS selalu diperbaiki secara rutin oleh Apple.

Oleh karena itu, iPhone banyak digunakan oleh segmen kelas menengah atas yang membutuhkan hp yang aman untuk bisnis.

4. Fitur fingerprint di iPhone lebih baik dan peka daripada Android

Kini semakin banyak smartphone yang menggunakan fingerprint sebagai penguncinya. Namun, hingga saat ini belum ada merek lain yang bisa menandingi TouchID dari Apple. Fitur tersebut memiliki tingkat kepekaan yang tinggi sehingga kecil kemungkinannya untuk diretas. 

BACA JUGA:Hasil Final Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid 0-2, Los Blancos Raih Trofi ke 15

5. Jauh Lebih Awet untuk Jangka Panjang

Kelebihan iPhone dibanding Android satu ini memang jadi faktor besar bagi orang-orang. Daya baterai yang kuat serta pembaharuan yang terus-menerus didapatkan oleh tiap tipe HP membuat iPhone punya umur yang lebih panjang dan masih relatable untuk dipakai. Begitupun dengan material luar dan desainnya yang modern dan tidak ketinggalan zaman.

6. Memiliki aksesoris yang lengkap 

Kelebihan iPhone selanjutnya adalah memiliki aksesoris yang lengkap. iPhone sendiri menghadirkan aksesori pelengkap yang dapat digunakan.

Aksesoris iPhone seperti earphone, kabel USB, hingga charger diproduksi dengan kualitas dari Apple. Tidak heran dengan segala kelebihan iPhone ini, banyak yang memilih menggunakannya.

Selain itu, kelebihan iPhone selanjutnya adalah dengan adanya Apple Store. Jadi, kamu tidak perlu pusing-pusing mencari tempat servis jika smartphone yang kamu beli rusak. Kamu hanya perlu menyambangi Apple Store dan semua masalah selesai, tentunya dengan biaya perbaikan yang telah dilunasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: