Nicholas Saputra Jadi Brand Ambassador Susu Pro Israel, Netizen: Mikir

Nicholas Saputra Jadi Brand Ambassador Susu Pro Israel, Netizen: Mikir

Aktor Nicholas Saputra--kompas

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktor Nicholas Saputra jadi bahan omongan masyarakat terutama di Media Sosial.

Penyebabnya NiCholas Saputra aktor yang bermain di film 'Aruna dan Lidahnya' didapuk sebagai Brand Ambassador (BA) susu pendukung Israel.

Ajakan pemboikotan Nicholas Saputra itu diutarakan oleh salah satu akun di X @banyusadewa. Akun tersebut mengunggah foto Nicholas Saputra dengan membintangi iklan susu pro Israel.

"Apa yang brand lakukan ketika kena boikot massal? Yak bethol! Keluarkan NICHOLAS SAPUTRA sebagai BA!,” tulis akun itu, dikutip Minggu 2 Juni 2024.

"Pertanyaannya adalah: seberapa efektif branding Nicholas Saputra untuk menghalau boikot???" tulisnya.

Akun @BanyuSadewa berpendapat ditunjuknya Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador merk susu pendukung Israel sebagai bentuk agar masyarakat tetap membeli produk-produknya dan terhindar dari aksi boikot masyarakat.

BACA JUGA:

"Tapi gw yakin banget sih ini orang brand nya pasti kewalahan dan bingung banget gara2 brand nya kena boikot, makanya majuin Nicholas Saputra sebagai BA. Pinter sih kalo gw boleh bilang. Masalahnya, efektif gak?" tulisnya.

Momen Nicholas Saputra jadi BA susu dari produk pro Israel ini membuat netizen riuh. Banyak netizen mempertanyakan apakah Nicho akan terancam diboikot.

"Apakah beliau ini tidak dicancel kayak yang lain?? Jangan berat sebelah dong,” kata akun @tanyakanrl

Netizen lainnya pun ikut merespon momen Nicholas menjadi BA produk yang disebut pro Israel itu. Banyak warganet kecewa dan ikut menyayangkan Nicholas Saputra yang menjadi bagian dari promosi tersebut.

"Agencynya keluarin CSR piece juga soal sustainable advertising dgn brand ini sbg subjeknya. Ada artikelnya di CampaignAsia bahas cutting digita ad emission by 25% di Indo. Jd pk Nicsap yg dkt sm isu lingkungan sejalan," tulis akun @Onlyt33.

"Jadi mikir, brarti artis sekelas NicSap juga nggak selektif ya milih brand buat kerjasama?? Atau emang nggak peduli aja?? Entahlah.." tulis akun @hindipendent.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: