Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid Vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Final Liga Champions Real Madrid Vs Borussia Dortmund

Final Liga Champions 2023-2024--rri.go.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Partai final Liga Champions 2023-2024 antara Real Madrid Vs Borussia Dortmund digelar pada 2 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga final yang digelar di Stadion Wembley, London, dapat disaksikan melalui link live streaming Real Madrid Vs Borussia Dortmund di sini.

Selain itu, laga final Liga Champions ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui layar TV Digital SCTV dan aplikasi Vidio.

Pertandingan ini diprediksi bakal seru. Namun Real Madrid jauh lebih diunggulkan.

Los Blancos menduduki puncak klasemen LaLiga dengan mengumpulkan 95 poin, sementara Die Borussen hanya menempati posisi kelima dan mengemas 63 poin.

BACA JUGA:

Los Blancos memiliki misi untuk sabet dua gelar juara musim ini, juara Liga Spanyol dan juara Liga Champions musim 2023-2024.

Sementara dari kubu Die Borussen, ini menjadi kesempatan emas usai gagal di babak fnal pada 11 tahun yang lalu.

Real Madrid yang berhasil meraih gelar juara ke 15 di UCL, sementara ini menjadi peluang bagi Die Borussen untuk meraih gelar juara kedua usai pada 1997 lalu menjadi juara Liga Champions.

Kedua tim telah mencatatkan sebanyak 14 kali pertemuan di Liga Champions. Dari total 14 laga pertemuan tersebut, Real Madrid unggul dengan meraih enam kali kemeanngan sementara Borussia Dortmund hanya meraih tiga kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Borussia Dortmund lolos ke final Liga Champions usai singkirkan wakil Prancis PSG dengan agregat 2-0.

Sementara Real Madrid berhasil lolos ke partai final UCL usai singkirkan Bayern Munchen dengan skor agregat 4-3.

BACA JUGA:

“Ini adalah pertandingan terakhir Kroos, dan saya berharap ia dapat mengakhiri kariernya dengan gelar Liga Champions, secara individu dia layak mendapatkannya," ujar Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: