Guru Les Renang Cabuli Muridnya dan Viral di Medsos, Ini Penjelasan Polisi

Guru Les Renang Cabuli Muridnya dan Viral di Medsos, Ini Penjelasan Polisi

Tak kuat menahan hawa nafsu, pelajar di Probolinggo nekat cabuli IRT muda saat tengah keloni anaknya.--

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video beredar di media sosial (medsos) TikTok memperlihatkan seorang wanita menceritakan dugaan pencabulan yang dialami anak temannya. Dugaan pencabulan terjadi di salah satu kolam renang kawasan Kota Bogor. 

Dalam video yang dilihat, wanita itu menceritakan bahwa putri temannya diduga dicabuli saat les renang tersebut. Pelaku diduga ialah guru les renang korban.

Wanita itu menceritakan, awalnya kecurigaan berawal saat korban tidak bersemangat untuk berenang. Padahal sebelumnya disebutkan bahwa korban memiliki minat yang tinggi terhadap aktivitas berenang.

Saat ditanya oleh orang tuanya, korban menceritakan kejadian yang dialaminya. Disebutkan bahwa korban dipegang pada bagian sensitifnya. 

BACA JUGA:

Disebutkan pula bahwa orang tua korban juga telah melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Dalam hal ini Polresta Bogor Kota.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfy Olot mengatakan bahwa pelaku pencabulan di kolam renang di Kota Bogor sudah ditangkap. 

"Pelaku sudah ditangkap dengan inisial AP pada tanggal 28 Mei 2024," kata Kompol Olot saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Sabtu 01 Juni 2024.

Menurut Kompol Olot, pelaku sendiri sudah dilakukan penahanan di rutan Mapolresta Bogor Kota. 

"Sudah dilakukan penahanan di rutan polresta bogor kota," tandas Kompol Olot. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: