Daftar Destinasi Wisata Kuliner Terbaik di Hotel Berbintang di Kota Pahlawan, Surabaya

Daftar Destinasi Wisata Kuliner Terbaik di Hotel Berbintang di Kota Pahlawan, Surabaya

Destinasi Kuliner Terbaik di Hotel Berbintang di Kota Surabaya , rasanya nikmat Foto : Traveloka --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Surabaya merupakan Kota besar di Indonesia. Sebagai Kota besar di sini banyak terdapat Hotel berbintang. Kelebihan dari Hotel berbintang di Surabaya ialah memiliki destinasi kuliner terbaik yang siap memanjakan lidah anda.

Karenanya, datang dan rasakan nikmatnya Destinasi Kuliner terbaik di Lima Hotel Berbintang yang ada di Kota Pahlawan ini.

Surabaya dengan julukan Kota Pahlawan juga merupakan gudangnya kuliner-kuliner nikmat tiada tara. Terlebih kuliner tersebut menjadi unggulan di lima Hotel Berbintang di Kota yang terkenal dengan Pelabuhan Perak tersebut.

Destinasi Kuliner terbaik di Lima Hotel berbintang di Surabaya, sudah barang tentu diolah dan diracik oleh koki berpengalaman. Koki-koki tersebut siap mengolah bumbu-bumbu dan bahan masakan menjadi Destinasi kuliner terbaik yang bisa anda cicipi dengan datang ke Surabaya. 

BACA JUGA:Memanjakan Lidah dengan Resep Nasi Campur, Kuliner Nusantara yang Menggugah Selera

Menariknya varian resep yang dibuat dan diolah seperti kuliner khas nusantara, asian food, chinese food, western food. Semua diolah lengkap menjadi destinasi kuliner terbaik di lima Hotel berbintang. 

Karena itu tunggu apalagi segera cicipi  Destinasi Wisata Kuliner di Lima Hotel berbintang di Kota Surabaya, agar anda tidak penasaran. Kota Surabaya sejak dulu telah dikenal punya varian makanan yang menggugah selera

Berikut ulasan singkat tentang lima Hotel berbintang di Surabaya dengan Destinasi kuliner terbaik mereka.

1.Hotel Great Diponegoro Surabaya

Hotel Great Diponegoro mengajak anda guna menikmati sajian kuliner terbaik mereka, berupa hidangan Nusantara dan Western di Level Up Sky Lounge dengan pemandangan Kota yang memukau. Zhang Resto nama resto di Hotel ini juga siap memanjakan anda dengan sajian khas dari Asia dan tentunya Indonesia yang memiliki citra rasa nikmat.Alamat Hotel ini ada di Jalan Diponegoro No. 215 Wonokromo Surabaya.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Hits di Jakarta Utara, Cobain Yuk!

2.Batiqa Hotel Darma Surabaya

Di Batiqa Hotel Darma Surabaya, kita akan disuguhi dengan pilihan kuliner yang memikat selera. Dari rooftop Cafe dan Restoran yang menawarkan Panorama Kota hingga Fresqa Bistro dengan steak tenderloin ala Perancisnya, setiap gigitan adalah perayaan rasa yang nikmat. Lokasi Hotel ini berada di Jalan Darmakali No. 60 Wonokromo Surabaya.

3.The Westin Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: