Pasangan Apri/Fadia Lolos Babak 16 Besar Singapore Open 2024

Pasangan Apri/Fadia Lolos Babak 16 Besar Singapore Open 2024

Pasangan Apri/Fadia lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2024-dimas rafi-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia) melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2024.

Pasangan Apri/Fadia lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2024 usai menang dua game dari wakil India Simran Singhi/Ritika Thaker 12-21, 12-21 selama 28 menit, di Singapore Indoor Stadium, Rabu, 29 Mei 2024.

"Kondisi kami sangat fit setelah tidak ada pertandingan pasca Piala Uber," kata Afri.

Setelah pergelaran piala Uber cup 2024, Apri/Fadia melewatkan pertandingan Thailand Open serta Malaysia Master.

Sebelumnya, Apri/Fadia hanya bermain di QuarterFinal, dan Semifinal Uber Cup menghadapi Kore Selatan.

BACA JUGA:

Kala itu, Apri tak mampu bermain pada laga final Uber Cup. Dikarenakan kondisinya kurang fit, jadi Peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu digantikan oleh Ribka Sugiarto. 

Sayangnya, Ribka/Fadia harus puas menjadi runner-up setelah mereka ditaklukan oleh wakil dari China, Chen Qing chen/Jia Yifan dengan skor 11-21, 8-21.

Selanjutnya, Apri/Fadia akan bertemu dengan pemenang daei wakil dari Ukraina, Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr melawan India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa. 

Jonatan Christie Angkat Koper

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus angkat koper di babak pertama Singapore Open 2024.

Jonatan Christie keok atau kalah pada laga awal dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dua gim langsung 17-21 dan 6-21 melawan, pada Rabu, 29 Mei 2024.

Jonatan Christie menjelaskan tentang dirinya sangat kecewa dan sulit menerima hasil yang didapatnya di Singapore Open 2024.

“Saya kurang sabar dalam penerapan pola dengan kondisi yang terjadi di lapangan tadi. Perubahan strategi dari pertemuan terakhir juga tidak berjalan dengan baik,” ujar Jonantan usia laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: