Jonathan Christie Angkat Koper di Babak Pertama Singapore Open 2024

Jonathan Christie Angkat Koper di Babak Pertama Singapore Open 2024

Jonatan Christie harus angkat koper pada babak pertama Singapore Open 2024-dimas rafi-PBSI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus angkat koper di babak pertama Singapore Open 2024.

Jonatan Christie keok atau kalah pada laga awal dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dua gim langsung 17-21 dan 6-21 melawan, pada Rabu, 29 Mei 2024.

Jonatan Christie menjelaskan tentang dirinya sangat kecewa dan sulit menerima hasil yang didapatnya di Singapore Open 2024.

“Saya kurang sabar dalam penerapan pola dengan kondisi yang terjadi di lapangan tadi. Perubahan strategi dari pertemuan terakhir juga tidak berjalan dengan baik,” ujar Jonantan usia laga.

Jonatan juga mengaku bahwa dirinya tidak cepat beradaptasi serta kurang cepat menemukan pola yang pas dalam laga ini.

BACA JUGA:

“Ini menjadi pelajaran yang bagus buat saya karena mungkin saja kondisi di Paris nanti saat Olimpiade bisa sama seperti ini dan saya harus lebih siap lagi,” ujarnya.

Jonatan selanjutnya berencana tampil di ajang Indonesia Open pada 4-9 Juni nanti.

“Dan mungkin saya akan ke Australian Open, tapi belum tahu juga. Sekarang saya akan langsung fokus ke Indonesia Open,” katanya.

Ginting Lolos Babak 16 Besar

Sebelumnya Wakil tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menang WO (Walkover) usai tunggal putra Malaysia mundur di babak 32 besar.

Anthony Sinisuka Ginting lolos otomatis ke 16 besar Singapore Open 2024 usai Lee Zii Jia memutuskan untuk mundur dikarenakan mengalami cedera hamstring.

Dilansir melalui laman instagram resmi PBSI pada 29 Mei 2024, Anthony Sinisuka Ginting lolos otomatis ke babak 16 besar Singapore Open 2024.

"Anthony Sinisuka Ginting menang walkover (WO) atas tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia yang memutuskan mundur dari Singapore Open 2024. Lee mundur dari pertandingan karena menderita cedera hamstring," dilansir dari akun resmi PBSI, Rabu 29 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: