Bedah Kumpulan Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 dan Kunci Jawaban

Bedah Kumpulan Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 dan Kunci Jawaban

Contoh soal PPPK guru 2024 dan kunci jawaban--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Simak kumpulan contoh soal PPPK Tenaga Kesehatan 2024 lengkap dengan kunci jawaban sebagai bahan persiapan yang bisa Anda pelajari.

Pasalnya, penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan tahun 2024 kembali membuka peluang bagi para profesional kesehatan untuk mengabdikan diri di instansi pemerintah. 

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti seleksi PPPK tenaga kesehatan ini, mempersiapkan diri dengan matang adalah kunci utama.

Artikel ini hadir sebagai panduan lengkap untuk membantu Anda dalam memahami format soal PPPK Tenaga Kesehatan dan kunci jawaban. 

Di dalamnya, Anda akan menemukan contoh soal PPPK tenaga kesehatan dari berbagai bidang, beserta kunci jawaban yang telah disediakan sebagai panduan.

Dilansir Radarpena dari Telegram INFOCASN, inilah contoh soal PPPK tenaga kesehatan dan kunci jawaban sebagai bahan persiapan jelang pembukaan pendaftaran.

BACA JUGA:

1. Pak Andi dan keluarganya rajin berolahraga bersama, istrinya pun selalu memperhatikan asupan gizi mereka. Maja keluarga Pak Andi menunjukkan kriteria keperawatan sebagai keluarga...

A. Sehat 

B. Risiko tinggi 

C. Rawan

D. Bebas penyakit 

E. Bugar

Jawaban: A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: