Segera Buang! 4 Benda Ini Bisa Bikin Rezeki Seret, Nomor 4 Bikin Kaget

Segera Buang! 4 Benda Ini Bisa Bikin Rezeki Seret, Nomor 4 Bikin Kaget

Menurut Feng Shui ada beberapa benda yang harus segera dibuang karena bisa membuat rezeki seret dan kesialan, apa saja?--Freepik

3. Piring pecah

Benda yang ternyata bikin seret rezeki lainnya adalah piring pecah. Benda ini bisa membawa sial untuk seisi rumah. Menurut fengshui, piring sebenarnya bisa menkamukan kesejahteraan.

Tapi, kalau piring retak dan pecah maka ini dianggap bisa mendatangkan kesialan termasuk rezeki yang seret. Tak aneh kalau usaha yang dimiliki selalu sepi dari pelanggan. Buang piring pecah dari sekarang!

4. Kalender kadaluarsa

Kalender yang kadaluarsa membuat seseorang seret rezeki dan banyak tertimpa kesialan. Pastikan selalu untuk mengecek kalender yang tersimpan di rumah.

Jangan sampai kalender yang dipajang sudah lewat tahunnya, karena ini akan membawa petaka. Kalender akan memunculkan kenangan buruk di masa lalu dan membawa nasib sial untuk pemiliknya.

Di sisi lain, kalender kadaluarsa pun berpotensi menghambat kehidupan sehari-hari.

Apabila masih ada kalender yang kadaluarsa di dalam rumah, maka singkirkan sekarang juga.

BACA JUGA:

Tips Menarik Energi Positif ke Rumah

Beberapa tips untuk menarik energi positif ke dalam rumah:

  • Cobalah untuk menyegarkan semua ruang dengan membuka semua jendela setiap hari selama beberapa waktu. Bersihkan juga selimut dan bantal kamu. 
  • Bakar dupa wangi untuk latihan spiritual dan meditasi, ini membantu menciptakan suasana tenteram dan tenang. 
  • Semprotkan minyak esensial di sekitar rumah untuk meningkatkan mood kamu. 
  • Nyalakan sage atau gaharu, lalu matikan apinya, setelah menyegarkan ruangan, visualisasikan niat agar rumah kamu menarik energi positif. 
  • Isi ruangan dengan kristal, dari turmalin hitam hingga kuarsa mawar – ada beberapa kristal Feng shui untuk meningkatkan energi di rumah. 
  • Bunyikan bel atau lonceng di kamar, getaran suara akan mengusir energi buruk dan membiarkan energi baik masuk. 
  • Tuangkan garam ke sudut ruangan dan diamkan selama kurang lebih 48 jam, setelah menyerap semua energi buruk, buanglah ke tempat sampah. 
  • Coba hilangkan sudut yang tajam di setiap ruang, sertakan lebih banyak benda berbentuk bulat seperti kap lampu, meja bundar, vas atau kotak perhiasan karena benda-benda tersebut sangat bermanfaat dalam menarik energi baik. 
  • Gunakan warna netral, untuk menciptakan lingkungan yang santai dan melepas penat, gunakan nuansa halus pada furnitur, dinding, dan lantai. Warna-warna gelap mungkin terlihat menarik di permukaan, namun tidak akan membantu ketika kamu sudah kewalahan dan terbebani dalam hidup. Warna gelap juga membuat ruangan tampak lebih kecil dari aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: