Segera Buang! 4 Benda Ini Bisa Bikin Rezeki Seret, Nomor 4 Bikin Kaget

Segera Buang! 4 Benda Ini Bisa Bikin Rezeki Seret, Nomor 4 Bikin Kaget

Menurut Feng Shui ada beberapa benda yang harus segera dibuang karena bisa membuat rezeki seret dan kesialan, apa saja?--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beberapa kalangan masyarakat Indonesia masih memegang kepercayaan feng shui.

Biasanya feng shui dipercaya bisa membawa keberuntungan dan rezeki mulai dari arah rumah, tanaman, dan lain sebagainya.

Seperti yang akan kita bahas dalam artikel ini, berikut ini ada beberapa benda yang dipercaya oleh feng shui bisa membawa keburukan dan bikin rezeki seret bagi pemilik rumah, kira-kira benda apa saja ya?

BACA J

4 Benda yang Bikin Rezeki Seret

Seperti yang dijelaskan di awal, ada beberapa benda yang dilarang dari kepercayaan feng shui untuk disimpan dan harus segera dibuang, karena hal ini bisa membuat pemilik rumah mengalami keburukan seperti seretnya rezeki.

Berikut ini 4 benda penghalang rezeki alias bikin rezeki seret berdasarkan feng shui:

1. Keran bocor

Benda pertama yang perlu disingkirkan kalau ada di dalam rumah adalah kran bocor. Kran bocor bisa membuat rezeki seret dan usaha sepi terus.

Berdasarkan ilmu fengshui, kran bocor menyebabkan kekayaan dan energi positif dalam rumah terbuang sia-sia.

Pemilik juga akan mengalami kerugian besar sehingga rezeki akan kabur sekita. Perbaiki atau ganti kran yang bocor jika tidak ingin diterpa kesialan. 

2. Jam rusak atau mati

Perlu diketahui bahwa jam yang rusak atau mati bisa menyebabkan rezeki seret dan usaha sepi. Kondisi jam seperti ini dianggap akan menahan rezeki yang datang.

Jika sedang mencari pekerjaan, benda ini bisa membuat kamu sulit untuk mendapatkan pekerjaan di berbagai tempat. Karena jam mati atau rusak bisa mendatangkan kesialan, maka sebaiknya segera perbaiki atau ganti dengan jam baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: