Destinasi Wisata Pantai Ngliyep Dengan Keindahan Panorama Sunset yang Memukau di Malang

Destinasi Wisata Pantai Ngliyep Dengan Keindahan Panorama Sunset yang Memukau di Malang

Ilustrasi pantai Ngliyep, Malang, Jawa Timur.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

Daya tarik utama yang akan ditemukan adalah lautnya yang begitu bersih hingga memancarkan warna biru air laut. Air di pantai ini begitu jernih sehingga menjadi pemandangan yang sungguh menyegarkan. Pantai eksotik ini terletak di pesisir selatan dan terkenal dengan ombaknya yang besar. Namun karena terdapat tebing tinggi di kedua sisi pantai, ombak yang menerpa kawasan pantai ini tidak terlalu besar. Wisatawan yang ingin berenang atau bermain dengan aman bisa memilih lokasi yang tertutup tebing tersebut.

BACA JUGA:

Gunung Kombang

Di pesisir pantai juga terdapat sebuah tempat bernama Gunung Kombang. Gunung Kombang adalah sebuah pulau kecil di dekat pantai. Ada mitos tentang Gunung Kombang, yang menurutnya di pulau kecil ini terdapat sebuah goa tempat Nyi Roro Kidul pernah muncul. Masyarakat sering melakukan sesaji di sekitar petilasan ini, di kawasan Gunung Kombang ini juga terdapat pura yang menjadi tempat masyarakat sekitar melakukan ibadah dan tradisi larungan.

Menikmati Matahari Terbenam

Pemandangan pantai ini semakin memukau ketika matahari mulai terbenam. Cahaya jingga matahari yang merona dmenjadikan sore hari di pantai ini tak boleh dilewatkan. Banyak pengunjung yang menantikan momen indah ini untuk mengambil foto yang akan mereka unggah di media sosial. Ayunan yang berada di tengah pantai menjadi spot favorit bagi para wisatawan untuk mengabadikan pesona matahari terbenam. Selain itu, bukit-bukit di sekitar pantai juga menawarkan pemandangan menarik yang bisa Moms pilih sebagai tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam

Jelajahi Keindahan Pantai

Wisatawan bisa menikmati pemandangan pantai ini sembari menyusuri bibir pantai yang berpasir putih halus. Hamparan garis pantai yang panjangnya sekitar 2 km ini bisa menjadi pilihan untuk menikmati pemandangan keseluruhan pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: