Wina Natalia dan Anji Jalani Sidang Cerai Pada 6 Juni 2024

Wina Natalia dan Anji Jalani Sidang Cerai Pada 6 Juni 2024

Anji dan Wina Natalia--ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tiba-tiba saja, kabar rumah tangga Anji dan Wina Natalia bakal bubar. Sebab Wina telah melayangkan gugatan perceraian.

Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim mengatakan Wina Natalia melayangkan gugatan cerai. 

Adapun, gugatan tersebut diajukan melalui daring pada aplikasi Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal Selasa, 21 Mei 2024.

"Berdasarkan penulusuran kami di aplikasi yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Cibinong nama yang disebutkan tadi ternyata sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong hari Selasa 21 kemaren," kata Dadang Karim, Rabu 22 Mei 2024.

"Yang mengajukan pihak penggugat diwakili oleh kuasa hukumnya daftar secara online," sambung Dadang.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Dadang Karim mengaku sudah menetapkan Majelis Hakim. Selain itu, kata Dadang sidang perdana perceraian Anji dan Wina Natalia akan digelar pada 6 Juni 2024 di Pengadilan Agama Cibinong.

"Pengadilan Agama Cibinong sudah menetapkan Majelis Hakim dan sudah menentukan hari sidang Insya Allah yang akan dilaksanakan tanggal 6 Juni 2024 untuk perkara Wina Anji," ujar Dadang.

Ihwal sidang perdana perceraian, Dadang menjelaskan Wina Natalia selaku penggugat diwajibkan untuk hadir di lokasi. Sebab, Wina yang pertama kali yang mengajukan gugatan cerai.

"Pengadilan Agama hanya wajib memanggil pihak penggugat dan tergugat. Berarti kalo wajib pengadilan berarti hak untuk orang, wajibnya memanggil. Orang itu kemudian datang atau tidak kami sudah melaksanakan kewajiban kami ya," ujar Dadang.

"Tapi kalo penggugat wajib hadir karena dia yang menggugat. Alangkah tidak jelasnya kalo dia yang menggugat tapi tidak datang kan lucu ya itu tidak sungguh-sungguh namanya," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: