iQOO Z9 Series Resmi Masuk Indonesia, Smartphone Canggih Kelas Mid Harga Pas di Kantong

iQOO Z9 Series Resmi Masuk Indonesia, Smartphone Canggih Kelas Mid Harga Pas di Kantong

Smartphone iQOO Z9 5G--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Sub brand vendor HP Vivo, iQOO membawa lini mid-range pertamanya Seri Z ke Indonesia April tahun lalu, Seri Z adalah HP iQOO yang ditujukan untuk kelas menengah alias mid-range. 

Namun perusahaan mengklaim kalau model tersebut membawa performa tinggi dengan terobosan inovasi teknologi premium atau flagship. 

Kehadiran iQOO di Tanah Air bisa dibilang sangat menarik, karena selalu mencoba menghadirkan sebuah smartphone performa kencang yang lebih dari sekadar smartphone gaming. 

Mereka selalu menganggap produknya sebagai “high-performance phone”, yang tampil dalam desain stylish layaknya smartphone mainstream lainnya. 

BACA JUGA:Cara Cek Riwayat dan Aktivitas Pengguna WiFi Lewat Android

Smartphone ini tentunya hadir sebagai opsi yang menarik untuk para konsumen yang tak ingin smartphone dengan desain lebih nyentrik.

Kini iQOO Indonesia menghadirkan versi penyegaran lewat hadirnya iQoo Z9 Series, terdiri dari dua opsi yakni iQOO Z9 5G & Z9x 5G yang hadir dengan cip Snapdragon dan harga iQOO Z9 Series tetap dibuat terjangkau seperti sebelumnya.

iQOO Z9 5G merupakan model unggulan dari seri ini lantaran merupakan smartphone yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7 Gen 3, sehingga menjanjikan performa yang tangguh dan efisien untuk kebutuhan multitasking dan gaming.

BACA JUGA:Gak Ribet! Simak 2 Cara Mudah Top Up Koin TikTok, Dukung Konten Kreator Favorit

Dengan layar AMOLED 1.5K berukuran 6,67 inci dan refresh rate 144 Hz, iQOO Z9 5G menghadirkan visual yang tajam dan lancar. 

Tingkat kecerahan yang mencapai 4.500 nit memastikan bahwa konten dapat dilihat dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Salah satu fitur unggulan adalah baterainya yang berkapasitas 6.000 mAh, didukung oleh teknologi fast charging 80W, memungkinkan pengisian daya yang cepat dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. 

Kamera utama Sony IMX882 menjanjikan kualitas foto yang mengesankan, baik di siang hari maupun kondisi cahaya rendah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: