Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas di Bundaran HI Jelang HUT ke 497 Kota Jakarta

Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas di Bundaran HI Jelang HUT ke 497 Kota Jakarta

Dishub DKI sedang melakukan apel pagi-Pemprov DKI-DISWAY Grup

Bagi para pengunjung dapat menggunakan fasilitas parkir di 41 lokasi yang ditetapkan dan diimbau agar memarkirkan kendaraan sebelum penutupan Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman, yaitu pukul 06.00-10.00. 

Bagi masyarakat yang akan menuju lokasi kegiatan diimbau untuk menggunakan moda transportasi angkutan umum dengan pengaturan operasional sebagai berikut:

1. Bus Transjakarta koridor 1 pukul 06.00-10.00

Dari arah selatan hanya melayani sampai Halte Transjakarta Polda, selanjutnya untuk menuju ke arah utara dialihkan melalui: Jalan Jenderal Sudirman Jalan Gatot Subroto-Jalan Letjen S. Parman-Jalan Tomang Raya-Jalan Kyai Caringin-Jalan Balikpapan-Jalan Suryopranoto-Simpang Harmoni.

Dari arah utara hanya melayani sampai Halte Transjakarta Harmoni, selanjutnya untuk menuju ke arah selatan dialihkan melalui: Simpang Harmoni belok kiri Jalan Ir. H. Juanda putar balik-Jalan Veteran-Jalan Suryopranoto-Jalan Balikpapan-Jalan Kyai Caringin-Jalan Tomang Raya-Jalan Letjen S. Parman-Jalan Gatot Subroto-Jalan Layang Semanggi-Jalan Jenderal Sudirman.

 2. Pola operasi MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta mulai pukul 05.00, LRT (Lintas Rel Terpadu) Jakarta mulai pukul 05.30, dan KRL (Kereta Rel Listrik) mulai pukul 04.00.

"Diimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan," tukasnya.

(Candra Pratama).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: