Rekomendasi Drakor Favorit yang Tayang di Bulan Mei 2024, Mulai dari Komedi hingga Thriller!

Rekomendasi Drakor Favorit yang Tayang di Bulan Mei 2024, Mulai dari Komedi hingga Thriller!

Rekomendasi drama Korea terbaru bulan Mei 2024.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bagi kamu para penggemar setia drakor pasti bertanya-tanya ada drama Korea apa saja yang akan tayang pada bulan Mei ini. Dengan berbagai genre dan kisah yang menarik, drama Korea tak pernah berhenti menemani keseharian penontonnya. 

Menonton drakor biasanya dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu senggang ataupun hobi tersendiri bagi penggemarnya. Tak heran jika drama Korea baru terus diproduksi denga memuat cerita yang segar dan karakter baru yang menarik. 

Di bulan Mei ini, banyak sekali drama baru yang akan mengudara. Beberapa drama tersebut akan menampilkan aktor-aktor ternama, selain itu, genre yang ditampilkan juga sangat beragam mulai dari romantis, misteri, hingga komedi.

Tanpa berlama-lama lagi yuk, simak ulasan artikel di bawah ini mengenai drama Korea terbaru yang pastinya akan menjadi tontonan favorit kamu di bulan Mei 2024.

BACA JUGA:

The 8 Show 

The 8 Show merupakan drama Korea terbaru yang tayang di Netflix tanggal 17 Mei 2024 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, hingga Park Hae Joon.

Kisahnya berdasarkan komik karya Bae Jin Soo dengan judul serupa, tentang 8 orang yang sedang membutuhkan uang yang diundang ke sebuah program realitas bernama Money Game.

Mereka ditantang untuk bertahan selama 100 hari di sebuah studio yang hanya dikelilingi oleh tembok beton. Jika berhasil, mereka akan mendapatkan hadiah uang sebesar 44.8 miliar won.

Dare To Love Me

Kim Hong  Do (Lee Yoo Young) masih lajang dan bekerja sebagai pekerja kontrak untuk tim desain di sebuah perusahaan pakaian menengah.

Dia melakukan hampir semua hal di sana, termasuk menjalankan tugas dan rekan-rekannya di tim desain meremehkannya, tetapi dia mempertahankan sikap positif dan tidak menyerah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Mimpinya adalah bekerja sebagai desainer untuk merek pakaian mewah.

Kim Hong Do terus bergerak maju untuk meraih mimpinya. Sementara itu, Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo) adalah seorang penerus keluarganya yang tinggal di Desa Sungsan.

Desa ini mempertahankan penampilan dari periode Joseon. Dia berpenampilan seperti seorang yang menerapkan ajaran Konfusianisme dan mengikuti apa yang dikatakan oleh para tetua di keluarganya, tetapi dia juga seorang pemuda yang penuh petualangan dan jiwa pemberontak. Dia memiliki impian untuk menjadi seorang penulis web comic. Untuk mencapai mimpinya, ia melarikan diri ke Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: