Rekomendasi Drakor Favorit yang Tayang di Bulan Mei 2024, Mulai dari Komedi hingga Thriller!

Rekomendasi Drakor Favorit yang Tayang di Bulan Mei 2024, Mulai dari Komedi hingga Thriller!

Rekomendasi drama Korea terbaru bulan Mei 2024.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

Di sana, Shin Yoon  Bok bertemu dengan Kim Hong  Do. Dare To Love Me merupakan drama tentang dua orang yang memiliki mimpi yang tinggi dan pantang menyerah apapun yang terjadi. Drama ini memiliki kesan hangat dan saling melengkapi. Beauties bisa menonton drama ini pada 13 Mei di Netflix.

Crash

Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) dipindahkan ke tim investigasi kejahatan lalu lintas. Dia memiliki kemampuan bisa mensimulasikan waktu kejadian kecelakaan dengan kemampuan analisis dan penalarannya yang tajam.

Namun di sisi lain dia memiliki keterampilan sosial yang buruk. Teman satu timnya ada Min So Hee (Kwak Sun Young), Jung Chae Man (Heo Sung Tae), Woo Dong Ki (Lee Ho Cheol), dan Eo Hyun Kyung (Moon Hee). 

Dreaming of Cinde Fxxxing Rella 

Drama Korea terbaru Mei 2024 yang terakhir bergenre romantis komedi yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Pyo Ye Jin. Drama ini mengisahkan Moon Cha Min, seorang chaebol kaya raya yang tidak menyukai perempuan yang bermimpi memiliki kisah romantis seperti Cinderella.

Cha Min adalah pria arogan, ia menjadi CEO di sebuah klub sosial miliknya. Sedangkan Shin Jae Rim adalah perempuan yang mulai bekerja sebagai manajer di klub sosial milik Cha Min.

Jae Rim berharap dapat segera bertemu dengan pangeran tampannya dan melepaskan imej gadis miskin dari dirinya. Dengan dua kepribadian yang bertolak belakang, Cha Min dan Jae Rim mulai terlibat dan membentuk suatu hubungan romantis.

BACA JUGA:

Uncle Sam Sik

Berlatar di awal 1960-an, kisah ini menggambarkan persahabatan antara Sam Sik (Song Kang Ho) dan Kim San (Byun Yo Han). Kim San merupakan lulusan akademi militer Korea yang kemudian pergi ke Amerika untuk belajar ekonomi.

Setelah kembali ke Korea Selatan, dia bermimpi untuk mengubah negaranya menjadi negara industri yang penting. Sam Sik pun muncul di hadapan Kim San dan mengatakan bahwa dia mendukung mimpinya.

Frankly Speaking 

Drama Korea terbaru Frankly Speaking akan tayang pada 1 Mei 2024 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Kisahnya seputar Song Ki Baek, seorang pria single berusia 33 tahun yang bekerja sebagai pembawa berita. Selama ini, Ki Baek dikenal sebagai pewarta yang sopan dan beretika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: