Keren! Ini Fungsi Rahasia Logo Apple di Ipad Pro 2024, Cek di Sini

Keren! Ini Fungsi Rahasia Logo Apple di Ipad Pro 2024, Cek di Sini

Apple menyematkan pendingin pasif yang terdapat pada logo Apple di Ipad Pro 2024--TechOneApp

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tahukah kalian jika ternyata pada logo Apple Ipad Pro 2024 mempunyai fungsi rahasia? kira-kira apa ya fungsinya?

Dalam semua produk iPhone, Apple selalu menyematkan logo ikonik pada bagian belakang. Hal ini sebagai identitas sebuah smartphone yang digunakan oleh banyak orang.

Apple telah resmi mengumumkan peluncuran iPad Pro 2024 dalam acara Apple Events "Let Loose" pada 7 Mei 2024. 

Dalam peluncurannya Ipad Pro 2024 menyediakan dua varian warna, yakni warna silver dan space black.

Sejak peluncurannya, Apple telah membuka kesempatan pre-order untuk para konsumennya. Akan tetapi penjualan resminya baru dimulai sejak 15 Mei 2024 pada beberapa negara.

BACA JUGA:

Teryata, dalam Ipad Pro 2024, Apple telah meyediakan kejutan menarik bagi para konsumennya, adapun kejutan itu terletak pada bagian logo Apple yang ikonik tersebut.

Dahulu logo ikonik Apple hanya sebagai lambang dan identitas dari produsennya, namun kini ada fungsi yang berbeda yang disematkan pada Ipad Pro 2024.

Ada yang penasaran dengan fungsi menarik logo Apple di Ipad Pro 2024? yuk kita simak Bersama.

Fungsi Logo Apple di Ipad Pro 2024

Mungkin sudah banyak yang tahu dengan konsep logo Apple, sebuah gambar buah apel yang digigit pada bagian sisi sampingnya.

Nah ternyata logo tersebut dijadikan sebuah trobosan menarik dari salah satu smartphone terbesar di dunia ini tidak hanya sebagai lambang saja, anamun ada fungsi yang dasyat untuk bisa dirasakan oleh penggunanya.

Pada Ipad Pro 2024, Apple menyematkan pendingin pasif yang dipasangkan pada logo buah apel tersebut.

Logo Apple pada Ipad Pro terbaru ini terbuat dari logam tembaga sehingga bisa berfungsi seperti heatsink guna menyalurkan dan membuang panas yang bersumber dari chip Apple M4 dan komponen internal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: