Hoax! Kabar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak Termurah Mulai dari Rp550 Ribu, PSSI Buka Suara

Hoax! Kabar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak Termurah Mulai dari Rp550 Ribu, PSSI Buka Suara

Kabar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak Termurah mulai dari Rp550 Ribu, PSSI Buka Suara -Foto: Screenshot Instagram/@egymaulanavikri-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Irak yang digelar pada 6 Juni 2024 mendatang.

Sementara jadwal pertandingan berhadapan dengan Timnas Filipina yang akan digelar pada 11 Juni 2024 mendatang yang dihelat langsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Beberapa unggahan media nasional yang memposting harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Irak yang dijual paling murah mulai dari Rp550 ribu.

Sementara untuk harga tiket paling mahal dibanderol dengan harga Rp1,250 juta rupiah. Dengar kabar berita tersebut tentunya sangat mahal bagi penggemar yang ingin menonoton.

Tak hanya itu, harga tiket yang dibanderol mulai dari Rp550 ribu sama dengan harga tiket saat skuad garuda menjamu Timnas Argentina di pertandingan persahabatan atau FIFA Matchday yang digelar pada Juni 2023 lalu.

Timnas Indonesia telah melaksanakan pertandingan putaran kedua grup F lawan Timnas Vietnam yang digelar pada Maret 2024 lalu di Stadion Gelora Bung Karno.

BACA JUGA:

Saat laga tersebut tiket yang dijual paling murah yaitu mulai dari Rp100 ribu sampai dengan Rp750 ribu.

Dengan kaabr yang beredar terkait harga tiket Timnas Indonesia vs Irak di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni mendatang, PSSI akhirnya buka suara.

Arya Sinulingga selaku anggota Exco PSSI mengungkapkan bahwa informasi yang beredar tersebut tidak benar.

PSSI juga menyebutkan bahwa daftar harga tiket Timnas Indonesia untuk putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di media sosial X tidaklah benar.

PSSI yang sampai saat ini masih belum merilis mengenai harga tiket timnas Indonesia vs Irak yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 6 Juni 2024 mendatang.

"Informasi itu tidak benar." ujar Arya.

"Tunggu saja kami informasikan," tambahnya 14 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: