Prediksi Bali United vs Barito Putera di BRI Liga 1 27 September 2024, Misi Serdadu Tridatu ke Puncak Klasemen

Prediksi Bali United vs Barito Putera di BRI Liga 1 27 September 2024, Misi Serdadu Tridatu ke Puncak Klasemen

Prediksi Bali United vs Barito Putera 27 September 2024--Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2024-2024 pekan ketujuh yang mempertemukan Bali United vs Barito Putera pada 27 September 2024.

Duel lanjutan Liga 1 Serdadu Tridatu menjamu Laskar Antasari yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di Indosiar dan Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Serdadu Tridatu memiliki peluang menang di kandang sendiri.

Tim tuan rumah pada laga terakhirnya berhasil menang di kandang Malut United dengan skor 4-1.

Sementara Barito Putera ditahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 yang digelar pada 23 September 2024.

BACA JUGA:Jelang BRI Liga 1 Persib vs Persija, Jakmania Dilarang Keras Datang ke Bandung

BACA JUGA:Link Streaming PSM vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Misi Kebangkitan Juku Eja dan Laskar Mahesa Jenar

Ditambah saat ini tim tuan rumah Bali United berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 11 poin.

Sementara Barito Putera berada di posisi ke 11 klasemen Liga 1 dan hanya berhasil meraih delapan poin.

Laga ini jadi peluang bagi pasukan Stefano Cugurra untuk bisa menggeser Persebaya Surabaya yang kini berada di puncak klasemen.

Bali United juga memiliki tren positif, namun sayangnya dalam dua laga kandang terakhir pasukan Stefano Cugurra ini gagal meraih kemenangan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan bahwa timnya optimis untuk bisa melanjutkan momentum terakhir terutama di lini depan.

"Kami kebobolan lebih dulu melawan Malut United, namun bisa menyamakan di babak pertama. Pada babak kedua, kami ganti beberapa pemain untuk bisa punya finishing akhir yang bagus dan alhasil kami bisa cetak gol lagi dan meraih kemenangan malam ini," ujar Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: