Hasil Liga Inggris Tottenham vs Man City, Erling Haaland Sikat 2 Gol Sukses Geser Arsenal di Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris Tottenham vs Man City, Erling Haaland Sikat 2 Gol Sukses Geser Arsenal di Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris Tottenham vs Man City 2-0, Erling Haaland Sikat 2 Gol Sukses Geser Arsenal di Puncak-Foto: Screenshot Instagram/@mancity-

Ederson tak dapat melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Stefan Ortega. Lalu Ortega berhasil melakukan penyelamatan pada menit 71 usai mmeblok tembakan dari Dejan Kulusevski yang berhasil menerima umpan dari Pedro Porro.

Erling Haaland berhasil mencetak gol kedua untuk The Citizens usai melakukan aksi tendangan penalti.

Manchester City mendapat hadiah penalti usai Porro menjatuhkan Jeremy Doku, Erling Haaland sukses melakukan aksinya dengan mulus dan membawa Manchester City unggul dengan skor 2-0 pada menit ke 90+1.

Hingga babak kedua berakhir, Spurs tak dapat mencetak satu gol pun di kandang sendiri. Manchester City keluar jadi juara di laga tandang ke markas Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh anak asuh Pep Guardiola memiliki peluang besar untuk meraih juara Premier League musim ini.

Susunan Pemaain

Tottenham Hotspur:

Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Radu Dragusin, Micky van de Ven; Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Pape Sarr; Brennan Johnson, Son Heung-Min, James Maddison.

Pelatih: Ange Postecoglou.

Manchester City:

Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Mateo Kovacic, Rodri; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Demikianlah hasil pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester City yang berhasil dimenangkan oleh The Citizens dengan skor 2-0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: