Mengenal Michelle Ziudith, Awal Karir dan Akting Pertama Kali

Mengenal Michelle Ziudith, Awal Karir dan Akting Pertama Kali

Michelle Ziudith, aktris berbakat awali karir sejak belia--

Setelah muncul di Miss Celebrity, Michelle mulai memainkan berbagai film, sinetron, dan banyak sekali FTV.

Pada tahun 2011, sinetron berjudul Arti Sahabat (2011) menjadi sinetron pertama yang dibintanginya.

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' yang Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Sadis

Di sinetron tersebut, wanita cantik keturunan Belanda-Indonesia ini berperan sebagai Ajeng palsu bersama aktor dan aktris terkenal Indonesia, di antaranya Stefan William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio.

Di tahun berikutnya, namanya mulai melambung saat ia membintangi sinetron Love in Paris (2012-2013). Ia berhasil bermain sebagai pemeran utama dengan memerankan tokoh bernama Yasmin.

Berkat aktingnya di sinetron tersebut, ia sempat masuk nominasi sebagai ‘Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop’ di acara penghargaan SCTV Awards 2012. 

Selain memainkan sejumlah sinetron, ia juga sukses memainkan banyak sekali judul FTV.

 

Beberapa di antaranya adalah Pacar Baru (2012), Jodoh 24 Di Gerobak Cireng (2014), Si Belut Bikin Kalut (2015), Ratu Montir Sejagad (2017) dan banyak lainnya.

Di samping membintangi sinetron dan FTV, Michelle Ziudith juga melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Film pertama yang Michelle bintangi berjudul Remember When yang rilis pada tahun 2014.

Film ini adalah adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Winna Efendi dan menceritakan tentang cinta segiempat. Di film ini, ia kembali berperan sebagai pemeran utama bernama Freya bersama Maxime Bouttier, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia. Tahun 2021, ia bermain dalam sinetron hits Badai Pasti Berlalu yang diangkat dari novel karya Marga T. Ia memerankan tokoh utama bernama Sisca dan beradu akting dengan Stefan William dan Hito Caesar.

BACA JUGA:4 Peringatan Penting 14 Mei, Salah Satunya Hari Romantis Online

Banyak membintangi judul film, sinetron, dan FTV, kemampuan aktingnya terbukti tidak usah diragukan lagi. Berkat kemampuannya itu, ia kerap beberapa kali masuk nominasi di berbagai acara penghargaan.

Seperti sudah disinggung di awal, di balik kesibukannya sebagai seorang aktris, Michelle memiliki hobi yang cukup unik, yaitu merakit dan mengoleksi gundam.

Hal itu kerap ia bagikan dalam akun Instagramnya. Selain itu, wanita berzodiak Aquarius ini juga suka melakukan fotografi dan travelling sebagai penghilang penatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: